HomeTNIGelar Komsos, Koramil Nusa Penida Wujudkan Generasi Millenial Inovatif Berwawasan Kebangsaan

Gelar Komsos, Koramil Nusa Penida Wujudkan Generasi Millenial Inovatif Berwawasan Kebangsaan

Klungkung, Suaramedianasional.co.id- Upaya bersinergi dan menyatu dengan seluruh komponen bangsa terus di gaungkan Kodim 1610/Klungkung di wilayah teritorialnya.

Sinergi itupun terlihat nyata pagi ini, saat Koramil Nusa Penida menggelar pembinaan teritorial melalui  komunikasi sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat dengan mengusung tema “Generasi Muda sebagai Wirausaha Millenial Inovatif Berwawasan Kebangsaan”. Selasa (06/09/22).

Saat ditemui Wadanramil Nusa Penida Kapten Inf I Made Purwadi menyampaikan kegiatan ini memang sengaja digelar guna mempererat tali silaturrahmi antara TNI khususnya Koramil Nusa Penida dengan seluruh komponen masyarakat termasuk para generasi muda.

Dengan kegiatan ini, besar harapannya akan semakin meningkatkan sinergitas, kerjasama serta silahturahmi seluruh komponen bangsa serta semakin memantapkan potensi daerah untuk menjadi kekuatan pertahanan yang disiapkan secara dini.

“Disamping kita berikan tentang Wasbang dan kecintaan terhadap tanah air, kita sosialisasikan pula berbagai inovasi dan kreatifitas serta peran serta kaum millennial dalam membangun Indonesia yang semakin maju di tengah gempuran perkembangan jaman dan teknologi,” terangnya.

Sementara itu, Dandim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si menyampaikan bahwa kegiatan ini salah satu wujud nyata kepedulian satuannya dalam membina generasi millenial.

Melalui kegiatan seperti ini, besar harapannya akan semakin menumbuhkembangkan persatuan dan kesatuan seluruh komponen masyarakat, khususnya generasi millenial serta meningkatkan kreatifitas, inovasi dan peran serta komponen masyarakat demi kemajuan dan kedaulatan NKRI.

“Generasi  muda yang berkarakter, inovatif dan berwawasan kebangsaan yang luas merupakan modal dasar kemajuan bangsa, seperti halnya tema yang kita usung, yaitu Generasi Muda sebagai Wirausaha Millenial Inovatif Berwawasan Kebangsaan,” pungkas Dandim. *

ARTIKEL TERBARU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA