Saturday, 10 April 2021

Escavator terus merayap menyusui Tebing menuju Ke Lembah Tlogosari

post-top-smn

Situbondo, Suaramedianasional.co.id -Selain Personel TNI senjata utama dalam Pra TMMD Reguler ke-107 Kodim 0823/Situbondo yang berada di Desa Telogosari, Sumbermalang, Kabupaten Situbondo adalah escavator/ Backhoe

Untuk bisa mengoperasikan alat ini dibutuhkan tenaga khusus,
seperti yang tampak pada saat ini operator  Escavator/Backhoe dalam pra TMMD di desa Telogosari, Mas Imam satu satunya operator dia harus dihadapkan dengan medan yang sangat sulit, selain itu medan tersebut di lereng gunung rengganis. Dengan pembuatan jalan yang menyusuri lereng dan turunan yang sangat tajam serta di sisi kanan jalan sudah berhadapan langsung dengan jurang dan lembah.

Sementara itu, Mas Imam, operator Backhoe mengungkapkan, kegiatan ini sudah berlangsung beberapa hari sebelumnya. pelebaran badan jalan, ini untuk mempermudah aktivitas warga setempat,”ungkapnya sambil duduk di atas Backhoe kesayanganya.

Babinsa Desa Telogosari Kopka Zakaria Kowi juga menambahkan
adapun tujuan dari Pra TMMD 107 Kodim Situbondo ini untuk menunjang tercapainya target TMMD 107 Kodim Situbondo yang telah ditentukan, seperti adanya gotongroyong, mengerjakan pelebaran jalan juga tetap menggunakan alat berat, terutama sisi jalan yang sulit,” jelasnya Kowi.(korem)

post-top-smn

Baca berita terkait