Friday, 2 October 2020

Erlangga Tolak Maju Lagi Sebagai Ketua Umum KONI Jatim

post-top-smn
Ketua Umum KONI Jawa Timur, Ir H Erlangga Satriagung

Ketua Umum KONI Jawa Timur, Ir H Erlangga Satriagung

Jatim, SMN – Ketua Umum KONI Jawa Timur, Ir H Erlangga Satriagung menolak maju kembali sebagai bakal calon kandidat Ketum KONI Jatim masa bakti 2016-2020 mendatang.

“Wes cukup aku cukup segini saja masih banyak teman lainnya yang bisa menggantikan saya, kalo disuruh maju lagi wes prei, ” ungkap Erlangga kepada media saat ditemui di KONI Jatim, Rabu (5/10).

Sukses membawa Jawa Timur di peringkat dua, Pekan Olah Raga Nasional (PON) XIX Jabar, rupanya tidak membuat Ketua Koni Jatim, Erlangga Satriagung terbuai dengan masa jabatanya yang tinggal hitungan bulan.

Di sisa masa jabatannya dua bulan lagi, telah membuktikan kualitasnya sebagai pemimpin yang membina para atlet Jawa Timur ini berjuang di PON XIX Jabar dan melakukan persiapan selama tiga setengah tahun.

Lebih lanjut ia merasa bersyukur dengan masa kepemimpinanya selama empat tahun ini bisa memperbaiki kualitas dari Atlet Jawa Timur, dari PON XVIII ke PON XIX ini perubahan atlet jatim ini sangat luar biasa berbeda, konsep yang dijalani KONI Jatim berbasis Iptek berjalan dengan baik dan berhasil, termasuk konsep on the track, Binter dan kesehatan dari tim tiga pilar.

“Ini hasil yang real dari Jatim persiapan kami selama 3,5 tahun tebayarkan, jadi usaha saya selama menjadi Ketua Umum KONI Jatim tidak sia-sia saya telah membuktikan lewat metode yang saya jalankan, untuk selanjutnya biar teman-teman yang lain monggo di teruskan maju sebagai bakal calon Ketua Umum,” ungkapnya.

Hasil petik kesuksesan Jawa Timur di PON XIX/2016 terlihat berhasil menduduki posisi kedua denganmeraih 132 medali emas 139 perak dan 136perunggu dan DKI Jakarta berada di posisi ketigameraih 132 medali emas 124 perak dan 117perunggu, sedangkan juara umum diraih tuanrumah dengan 216 emas 155 perak dan 150 perunggu (her/kom_jtm)

post-top-smn

Baca berita terkait