Sunday, 25 October 2020

Dua Pejabat di Ngawi Meninggal Dunia

post-top-smn

dua pejabat meninggal dunia Ngawi, SMN – Dua pejabat di Kabupaten Ngawi meninggal dunia kemarin, Kamis (2/3). Keduanya adalah Suwito, anggota Komisi II DPRD Ngawi dan Drs. Sofyan, Kepala Dinas Pariwisata dan Pemuda Olahraga Kabupaten Ngawi.

Kabar mengenai meninggalnya  Suwito diterima anggota DPRD lainnya pada Kamis siag kemarin. Anggota legislatif dari Partai Nasional Demokrat itu diketahui udah menderita sakit beberapa waktu lalu. “Namun kami tetap kehilangan dan tidak menyangka beliau akan pergi secepat ini,” ujar Supeno, salah satu anggota DPRD Ngawi.

Ketua DPRD Ngawi Dwi Rianto Jatmiko mengakui peran serta Suwito selama ini sangat berarti. Apalagi yang bersangkutan juga merupakan salah satu anggota dewan yang aktif dalam setiap kegiatan. “Tentunya kami sangat berduka dengan adanya kejadian ini,” ungkapnya.

Sementara kabar mengenai meninggalnya Drs. Sofyan diterima sejumlah kepala organisasi perangkat daerah pada sore hari. Kamis sore sekitar pukul 15.00 WIB, ketika banyak orang mengabarkan mengenai meninggalnya Sofyan banyak pejabat teras Kabupaten Ngawi yang tidak percaya. Sofyan meninggal dalam perawatan di RS Widodo dan disinyalir menderita gangguan jantung. Ratusan pelayat pun langsung memadati rumah duka di Jl Panjaitan Kota Ngawi. (ari)

post-top-smn

Baca berita terkait