Monday, 21 September 2020

DPRD Kabupaten Ponorogo Gelar Laporan Pertanggung Jawaban Bupati Tahun Akhir Anggaran 2015

post-top-smn
Bupati, dan Pimpinan DPRD saat sidang paripurna

Bupati, dan Pimpinan DPRD saat sidang paripurna

Ponorogo, SMN DPRD Ponorogo, menggelar sidang paripurna guna untuk mendengarkan laporan pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati akhir tahun anggaran 2015 bertempat di gedung paripurna pada hari Selasa (12/04) kemarin.

Hadir dalam kesempatan ini Bupati Ponorogo H.Ipong Muchlissoni, Ketua DPRD Ponorogo Ali Mufthi, semua Fraksi dan segenap undangan ruh Dewan yang hadir.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Ponorogo,  Ali Mufhti mengatakan, pihaknya mengapresiasi kepada Bupati dan seluruh eksekutif yang telah berjuang keras dalam memajukan Ponorogo, dan akan terus mendukung perjuangan teman-teman eksekutif serta selalu mengevaluasi laporan Bupati. Menurut Mufhti, pihaknya juga akan membentuk panitia khusus ( PanSus ), “Kami akan membentuk Pansus yang ada di komisi-komisi, sesuai dengan tupoksi nya masing-masing”, ujarnya.

Ali Mufti juga menambahkan, selaku ketua DPRD pihaknya juga mengapresiasi kepada semua ruh dewan, karena tingkat kehadirannya sangat tinggi dan berseragam semua, semoga budaya yang baik ini terus terjaga, pungkasnya.

Bupati Ipong M, melaporkan LKPJ tahun akhir anggaran 2015

Bupati Ipong M, melaporkan LKPJ tahun akhir anggaran 2015

Sementara itu dalam kesempatan dan tempat yang sama hal senada juga dikatakan Bupati Ponorogo H.Ipong Muchlissoni, pihaknya akan terus berusaha maksimal dalam mewujudkan Ponorogo yang berkemajuan, berbudaya dan religious,” Demi untuk memajukan Ponorogo kami sangat membutuhkan dukungan dari semua kalangan ,utamanya dari legislatif. Harap Ipong.

Ipong juga mengklaim, hanya 10% dari rencana pembangunan yang tidak terlaksana, contoh di dinas Pendidikan dan dinas Kesehatan yang belum sempat membelanjakan anggaran yang telah ditetapkan, “Ini yang akan menjadi evaluasi kami, sehingga kedepan, rencana kerja dan rencana pembangunan harus maksimal dalam pengerjaannya dan penyerapan anggarannya”, jelentereh Ipong. (wied)

post-top-smn

Baca berita terkait