Sunday, 20 September 2020

DPC PWRI Malang Raya Resmi Tempati Kantor Baru

post-top-smn

malang-dpc Malang, SMN – Peresmian kantor baru DPC Malang Raya yang dikemas dalam sebuah tasyakuran berlangsung sederhana, walaupun demikian tidak mengurangi rasa kebersamaan dan semangat rekan rekan media yang tergabung dalam wadah organisasi Persatuan Wartawan Republik Indonesia khususnya kabupaten malang dan umumnya malang raya.

Bertempat di kantor baru komplek ruko stadion kanjuruhan kepanjen K72 pada kamis (22/9) acara ini dihadiri oleh staf ahli bupati, kabag humas kabupaten malang, satuan kerja perangkat daerah (SKPD), muspika kecamatan Kepanjen, tokoh agama, tokoh masyarakat serta seluruh pengurus dan anggota PWRI se malang raya.

Acara peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng oleh staf ahli Bupati bidang ekonomi, keuangan drg.Ratna Nurhayati MSi yang diserahkan kepada ketua DPC PWRI Malang Raya Yopy. Dilanjutkan melihat langsung kedalam kantor PWRI bersama tamu undangan yang hadir.

Ketua DPC PWRI Malang Raya Yopy dalam sambutannya mengatakan senang sekali karena bisa memiliki kantor sendiri, apalagi dalam hal ini adalah berkat dari swadaya pengurus dan anggota. ini dilakukan agar bisa menjaga independensi dalam bertugas serta rasa memiliki dan kebersamaan. Untuk itu sebagai organisasi kewartawanan pihaknya siap bekerja sama kepada semua pemerintahan yang ada di malang raya dan khususnya pada pemerintah kabupaten malang sebagi kontrol sosial untuk menginformasikan ke masyarakat.

Pada kesempatan ini,Yopy juga mengenalkan seluruh jajaran pengurus dan anggota kepada seluruh tamu undangan, disamping itu dia (Yopy) berharap kedepan agar PWRI bisa  bekerja sama dengan pihak pemerintah, menjalin sinergi dalam pemberitaan – pemberitaan untuk di informasikan pada publik tanpa ada yang dirugikan dengan mengedepankan berita yang berimbang.

Sementara itu,kabag humas pemerintah kabupaten malang DR. Budiar mewakili bupati malang H.DR. Rendra Kresna menyampaikan sambutan bupati atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten malang mengucapkan selamat atas penempatan kantor baru, semoga dengan adanya organisasi PWRI bisa memberikan hal yang positif, memberikan informasi yang akurat, ankutabel, sehingga masyarakat bisa menerima progam – progam dari pemerintah dengan benar.(jun)

post-top-smn

Baca berita terkait