Monday, 26 October 2020

DITEMUKAN MAYAT PEREMPUAN TANPA IDENTITAS DIGUBUK PERSAWAHAN

post-top-smn

Mayat tersebut ditemukan oleh P Purwanto, petani pemilik sawah, dengan alamat dusun Panggung Lombok Kidul desa Candipuro, kabupaten Lumajang, pada pukul 10.30 WIB.

Lumajang, SMN – Di gubuk  areal persawahan  dusun Panggung Lombok Kidul desa Candipuro kecamatan Candipuro kabupaten Lumajang,  telah ditemukan sesosok mayat yang kondisinya sudah membusuk dan tanpa identitas. Kejadian ini terjadi pada Selasa, (15/8).

Mayat tersebut ditemukan oleh P Purwanto,  petani pemilik sawah, dengan  alamat dusun Panggung Lombok Kidul desa Candipuro, kabupaten Lumajang, pada pukul 10.30 WIB. Saat itu P Purwanto sedang berada di sawah miliknya, dan melintas di gubuk yg biasa menjadi tempat tinggal korban, saat melihat ke gubuk, diketahui kondisi korban sudah meninggal dunia dalam keadaan duduk.

“Ciri-ciri mayat tersebut, berjenis kelamin perempuan,  umur sekitar 60 tahun,  memakai kaos berwarna kuning,  dan celana trining berwarna abu-abu, serta memakai tutup kepala berwarna merah,  rambut lurus putih,” terang Kasat Reskrim. Selanjutnya Purwanto melaporkan kejadian tersebut kepada kades candipuro, yang kemudian menginformasikan ke polsek candipuro.

“Tadi sekitar pukul 11 siang di temukan sesosok mayat dengan posisi duduk, dan di perkirakan sudah meninggal 3 hari yg lalu,” kata Purwanto. Setelah itu Polsek Candipuro melakukan olah TKP dan mengintrogasi saksi. Sesuai dengan informasi dari masyarakat, bahwa korban bukan orang asli desa  Candipuro kabupaten  Lumajang, dan keberadaan di gubuk tersebut karena tidak memiliki rumah atau keluarga.

“Korban mengaku berasal dari wilayah Ponorogo,  kondisi kejiwaan mengalami depresi, hal itu terlihat saat ditanya warga, jawabnya selalu berubah ubah,”  jelasnya. Menurut analisa awal, ditubuh korban tidak ditemukan luka. Dan untuk hasil akhir, menunggu tim identifikasi dari siaga 17. (Atk)

post-top-smn

Baca berita terkait