Tuesday, 27 October 2020

Dinas Kominfo Pemkab Bondowoso Gelar Temu Insan Pers

post-top-smn
Dinas Kominfo Kab Bondowoso Haeriyah yuliati S.sos.MM saat gelar pertemuan dengan insan pers

Dinas Kominfo Kab Bondowoso Haeriyah yuliati S.sos.MM saat gelar pertemuan dengan insan pers

Bondowoso, SMN – Kepala Dinas Komonikasi dan Informatika (Kominfo) Pemkab Bondowoso gelar pertemuan dengan Insan Pers Se Kabupaten Bondowoso baik media cetak,media online dan media eletronik bertemapat di Aula Dinas Kominfo rabu (22/2/2017).

Dalam sambutanya, Haeriyah yuliati S.sos.MM mengatakan, kegiatan semacam ini perlu dilakukan agar antara pihak Kominfo dengan Media bisa saling sharing serta tidak ada lagi yang namanya miss communication seperti isu yang beredar belakangan ini terkait cideranya kerjasama,” paparnya.

Dalam pertemuan ini Kadis Kominfo Haeriyah yuliati S.sos MM. juga menekankan agar semua media yang ada di Kabupaten Bondowoso menyerahkan data Profil kampeny tentang documen perusahaan pers/Perseroan Terbatas(PT) yaitu Akta pendiri,Sk Kemenkumham,Surat Tugas/Surat penempatan dari pemimpin redaksi(pimred) dan Surat permohonan kerja sama dengan Dinas kominfo,agar kedepanya bisa bersinergi terkait penyebar luasan pemberitaan yang positif tentang pembangunan yang ada di Pemrintahan Kabupaten Bondowoso.

Hadir dalam temu insan pers tersebut adalah Kepala Dinas Kominfo Haeriyah yuliati S.sos.MM Kabid Kominfo Anis Z, Probo dan teman- teman media Se Kab Bondowoso Jawa timur.(dar)

post-top-smn

Baca berita terkait