Saturday, 31 October 2020

Diduga Backup Kasus, Oknum Polisi Ternyata Bukan Anggota Polresta Pasuruan

post-top-smn

pasuruan oknum Pasuruan, SMN – Terkait pemberitaan adanya keterlibatan oknum anggota Polresta Pasuruan dalam kasus dugaan penggelapan dan penipuan oleh saudara Mujiono sebagai terlapor dan saudara Akwan cs sebagai pelapor, beberapa pekan yang lalu. Dari Media Suara Nasional setelah mengklarifikasi langsung dengan nara sumber, anggota dari Polres kota Pasuruan sendiri yang kemudian baru diketahui bahwa oknum dimaksud bukan dari anggota Polres Kota Pasuruan, melainkan oknum polisi dari Polres lain yang mengaku masih saudaranya Akwan, seperti penuturan Mujiono sebelumnya.

Lebih lanjut nara sumber yang tidak mau disebutkan namanya ini menjelaskan, bahwa Akwan cs pernah mendatangi Polres Kota Pasuruan untuk sekedar shaering terkait permasalahan kerja samanya dengan Mujiono dan ketika Akwan berinisiatif untuk melaporkan Mujiono atas dugaan penggelapan, dua kali laporan tersebut di tolak dikarenakan kurangnya bukti yang kemudian di sarankan untuk menyelesaikannya secara baik-baik. Namun sayangnya untuk kedatangan kali ketiga Akwan cs ke Polres Kota Pasuruan, laporan Akwan pun di terima dan sekarang dalam proses penyidikan.

Oknum Polisi Nakal Intervensi Pemilik Toko/ Agen di Jombang

Bukan hanya memback up Akwan untuk kepengurusan masalah, oknum polisi nakal ini sempat mendatangi beberapa toko/ agen yang berada di Jombang dan mengintervensi bahwa dagangan yang mereka ambil dari Mujiono adalah barang ilegal, ujar Mujiono menuturkan apa yang sekarang dikeluhkan oleh para pemilik toko/ agen langganannya pada wartawan media ini. (win)

post-top-smn

Baca berita terkait