Thursday, 29 October 2020

DIAKHIR MASA JABATANNYA, DR BUNTARAN BOYONGAN DENGAN CARA YANG SPEKTAKULER

post-top-smn

LUMAJANG, SMN – Menjelang masa berakhirnya tugas sebagai Wakil Bupati Lumajang, dr. Buntaran merasa tersanjung, atas dukungan yang diberikan oleh para goweser, yang berkenan mengantarnya “boyongan” ( pindahan ) dari Rumah Dinas Wakil Bupati ke kediaman pribadinya, dibagusari kelurahan jogotrunan, pada Jum’at (24/8).

Goweser yang mengantar boyongan Wabub, berasal dari club dan dari Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lumajang.

Dokter Buntaran Suprianto, M.Kes., menjabat Wakil Bupati Lumajang, sejak 2 Desember 2015, hingga akhir masa jabatannya 26 Agustus 2018 esok.

“Saya  mengucapkan terima kasih, dan saya juga minta maaf kepada kawan-kawan semua, apabila saya pada waktu menjabat sebagai Wakil Bupati selama ini, memiliki kesalahan, baik ucapan maupun perbuatan, baik sengaja maupun tidak sengaja. Kepada kawan-kawan pecinta Gowes, walaupun saya sudah purna tugas sebagai Wakil Bupati, agar terus menjaga silahturrahmi, dan  terus berkomunikasi dengan baik, dan tolong persahabatan ini tetap kita jaga,” ujar Wabup Lumajang.

Sementara itu, Ketua Mahameru Cycling Community, Ir. Nugroho Dwi Atmoko menyampaikan, bahwa Gowes Boyongan ini diselenggarakan dalam rangka mengantar dr. Buntaran Suprianto, M.Kes., yang  merupakan hari terakhir masuk kerja sebagai Wakil Bupati Lumajang.

“Meskipun Mbah Bun sudah purna tugas dari Wakil Bupati Lumajang, akan tetapi kegiatan gowes beliau masih akan tetap aktif dan selalu mendukung semua gowes di Kabupaten Lumajang, serta diharapkan masih dapat membimbing dengan menjadi sesepuh para goweser di Lumajang,” harap Ketua MCC.

Mudah- mudahan mbah Bun selalu sehat dan selalu di kelilingi oleh orang orang tercinta. Apalagi ada yg lain dari gowes kali ini, karena kedatangan sahabat mbah Bun, yaitu BU INDAH MASDAR, calon WABUP yg baru.

Route Gowes Boyongan kali ini, Start Rumah Dinas Wabup Kabupaten Lumajang jalan Alun-alun Selatan – Jalan Mayor Komari Sampoerna – Desa Grati – Desa Curah Jero – Desa Dorogowok – Desa Kabuaran – Desa Kelampokarum – Desa Tukum, dan Finish di Rumah Pribadi Wabup, Desa Bagusari. (Atk).

post-top-smn

Baca berita terkait