Saturday, 10 April 2021

Demi TMMD, Ketua Rt (Gapoktan) Relakan Motor Roda Tiganya Untuk Angkut Material

post-top-smn

Situbondo, Suaramedianasional.co.id – Di ujung lokasi titik nol jalan baru, Desa Tlogosari, Kecamatan Sumbermalang, nampak Satgas TMMD sedang memindahkan material batu untuk bronjong ke lokasi dalam motor bak terbuka. Salah seorang dari mereka yakni Praka Ramli (23/03/2020).

“Kita sekarang sedang memindahkan material batu jalan ini ke Titik Nol Tlogosari digunakan meterial untuk bronjong ,” tuturnya sembari menurunkan material dari bak motor roda tiga.

Ketua RT 01 Arifin Puji Santoso (45) yang meminjamkan motor bak terbuka tersebut. Dia mengatakan, sengaja meminjamkan motor dari Gapoktan untuk digunakan oleh Satgas. “Ya dengan harapan agar pekerjaan pembangunan Sasaran TMMD cepat selesai,” katanya.

Memang bantuan dari masyarakat dalam gelaran TMMD kali ini sungguh luar biasa dirasakan oleh Satgas TMMD. Dalam keseharianya masyarakat selalu menyumbangkan tenaga, pikiran, maupun ide yang membangun kepada Satgas TMMD demi kelancaran pembangunan dan keberhasilan TMMD.

Karena masyarakat Tlogosari menyadari bahwa TNI adalah saudara mereka yang selalu bekerja dan berusaha demi kemajuan rakyat pada umumnya dan masyarakat Tlogosari pada khususnya.(Sam Pendim 23)

post-top-smn

Baca berita terkait