Monday, 1 June 2020

Danrem 081/DSJ Hadiri Sertijab Danyon 463 Paskhas

post-top-smn
Danrem 081/DSJ Hadiri Sertijab Danyon 463 Paskhas

Magetan, suaramedianasional.co.id – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. menghadiri Upacara Sertijab Danyon 463 Paskhas, dari Letkol Pas Sigit Sasongko, M.Si. (Han) kepada Letkol Pas Verial Tunruribela, bertempat di Lapangan Yon 463 Paskhas, Magetan, Jawa Timur, Jumat (25/10/2019).

Bertindak sebagai Irup pada upacara yang tampak berjalan khidmat yaitu Komandan Wing I Paskhas Kolonel Pas Visnu Hermawan.

Selesai pelaksanaan upacara yang turut dihadiri pula Danlanud Iswahjudi Marsma TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., Danrem menyampaikan ucapan terimakasih atas soliditas dan sinergitas yang telah dibangun selama ini oleh Letkol Pas Sigit Sasongko.

Menurut Danrem, hasil nyata dari apa yang telah dibangun oleh Letkol Pas Sigit tersebut yaitu terwujudnya kondusifitas wilayah yang kuat di Madiun Komplek dan sekitarnya.

Sedangkan kepada Letkol Pas Verial Tunruribela, Danrem berharap agar dapat meneruskan hal-hal positif yang telah dilakukan oleh pejabat Danyon 463 Paskhas yang lama, khususnya terkait dalam menjaga kondusifitas wilayah.

post-top-smn

Baca berita terkait