Sunday, 27 September 2020

Bupati Tulungagung Hadiri Pengesahan Warga Baru PSHT tahun 2016

post-top-smn
Bupati Tulungagung, Syahri Mulyo, SE., M.Si saat acara pengesahan warga baru persaruan pencak silat persaudaraan “Setia Hati Teratai”

Bupati Tulungagung, Syahri Mulyo, SE., M.Si saat acara pengesahan warga baru persaruan pencak silat persaudaraan “Setia Hati Teratai”

Tulungagung, SMN – Bupati Tulungagung Syahri Mulyo, SE,M.Si. Kamis, 06 Oktober 2016, menghadiri Pengesahan warga baru persatuan pencak silat Persaudaraan “ Setia Hati Teratai “ Kabupaten Tulungagung. Acara pengesahan yang berlangsung di Gedung Olah Raga Lembupteng Tulungagung ini juga dihadiri Kapolres Tulungagung dan Komandan Kodim 0807 Tulungagung, Ketua DPRD Tulungagung, Kepala Kejaksaan Negeri Tulungagung serta Wakil Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM.

Kegiatan yang diisi dengan kenduri bersama serta pemotongan tumpung oleh Bupati Tulungagung ini menurut Ketua panitia Cipto Nurdiantoro, S.Pd diikuti 480 warga baru yang berasal dari empat Kabupaten yaitu Kabupaten Tulungagung( 461 Warga Baru ), Kabupaten Trenggalek( 17 Warga Baru ), Kabupaten Kediri( 1 Warga Baru ), dan Kabupaten Blitar( 1 Warga Baru ).

Bupati Tulungagung Syhari Mulyo, SE, MSi. dalam sambutanya diantaranya mengatakan Setia Hati Teratai Cabang Tulungagung setiap tahun warganya semakin bertambah, dengan bertambahnya warga PSHT akan semakin meningkatkan mutu pembinaan baik didalam organisasi maupun diluar organisasi perguruan silat itu berdiri. Untuk itu Bupati meminta kepada para pengurus PSHT cabang Tulungagung, untuk selalu meningkatkan pengamanan para warganya dimanapun berada agar tidak terjadi perselisihan – perselisihan di masyarakat kususnya kepada sesama perguruan silat jangan sampai terjadi tawuran dan perkelahian dan harus selalu menjaga ketertiban dan ketentraman sehingga situasi kondusif sesuai motto Kabupaten Tulungagung yang “ Ayem Tentrem Mulyo lan Tinoto “. (hms/adv/yas)

post-top-smn

Baca berita terkait