Friday, 4 December 2020

Bupati Tulungagung Buka Muskab 4 Korpri Tulungagung 2016

post-top-smn
Bupati Tulungagung, Syahri Mulyo saat membuka sekaligus memberikan sambutan pada Musyawarah Kabupaten keempat Korpri Tulungagung 2016

Bupati Tulungagung, Syahri Mulyo saat membuka sekaligus memberikan sambutan pada Musyawarah Kabupaten keempat Korpri Tulungagung 2016

 

Tulungagung, SMN Pada Selasa (29/3) kemarin pukul 09.00 WIB, bertempat di pendopo Kongas Arum Kusumaning Bangsa Tulugagung Bupati Syahri Mulyo buka Muscab 4 Korpri 2016 dan sosialisasi bidang Hukum bagi anggota Korpri Kabupaten Tulugagung.

Hadir pula Bupati Tulungagung Syahri Mulyo dan Wakil Bupati Maryoto Bhirowo, Sekretaris Korpri Propinsi Jawa Timur Boedi Prijo S, Juga Sekretaris Daerah Indra Fauzi selaku Ketua Korpri Kabupaten Tulungagung, Kepala SKPD, Camat, Kepala SMP, SMA, SMK, dan Sekretaris Desa dan Kelurahan se Kabupaten Tulungagung.

Dalam sambutanya Bupati Tulungagung Syahri Mulyo mengatakan, tujuan acara tersebut di harapkan terwujudnya pelayanan public yang mudah, murah, cepat dan transparan, ini bagian dari prinsip good government dan merupakan sasaran reformasi birokrasi.

Saya berharharap muscab ke empat ini bisa merubah mind set anggota dari minta di layani menjadi harus melayani masyarakat, dia mengatakan sejak di bentuknya Korpri pada tahun 197, Korpri sudah merepormasi diri dengan sipat barunya yaitu demokratis, bebas, aktif, professional, netral, produktif dan akuntabel.

Selain itu dengan terbitnya undang-undang Nomer 5 Tahun 2014 tentang aparatur sipil Negara, membuat organisasi Korpri harus bertransformasi menjadi Korsp Pegawai Aparatur Sipil Negara Republik Indonesia.

Dari situlah saya berharap transformasi bukan hanya sekedar merubah kelembagaan tetapi harus di barengi dengan sikap dan prilaku yang prodoktip bagi segenap anggota Korpri, ”ungkap Bupati Tulungagung Syahri Mulyo, disisi lain muscab yang ke empat Korpri dan sosialisasi di bidang hukum bagi anggota Korpri Kabupaten Tulungagung Tahun 2016.

Semua ini bertujuan agar anggota Korpri dan pengurus paham hukum, sebab mengelola uang rakyat harus bisa mengikuti peraturan pemerintah dengan cepat dan bekerja secara maksimal, para anggota dan pengurus Korpri Kabupaten Tulungagung harus bisa menujukan jati dri untuk mengadapi kemajuan jaman dan persaingan global yang lebih berat lagi.

Saya ajung jempol kepada pengurus dan anggota Korpri yang selama ini untuk menjalin kerukunan dan kekeluargaan antar pengurus dan anggota, saya ucapkan selamat atas di lantiknya pengurus yang baru masa bakti 2016-2021 semoga sukses dan jaya Korpri. (hms/adv/rud)

post-top-smn

Baca berita terkait