Saturday, 31 October 2020

Bupati Tinjau Proyek Infrastruktur

post-top-smn
Bupati Tulungagung Syahri Mulyo, SE, M.Si bersama Wakil Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM saat meninjau proyek infrastruktur di salahsatu kelurahan di wilayah kecamatan Tulungagung

Bupati Tulungagung Syahri Mulyo, SE, M.Si bersama Wakil Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM saat meninjau proyek infrastruktur di salahsatu kelurahan di wilayah kecamatan Tulungagung

Tulungagung, SMN – Bupati Tulungagung Syahri Mulyo, SE, M.Si bersama Wakil Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM jum’at 10 februari 2017 mengunjungi infrastruktrur beberapa proyek dari program Obtimalisasi Pemberdayaan Masyarakat di tiga kelurahan (kelurahan Kutoanyar, kelurahan Tretek, dan Kelurahan Tamanan) yang ada di wilayah kecamatan Tulungagung.

Dalam kunjungan ini Bupati yang juga didampingi oleh SKPD terlait lingkup pemkab Tulungagung dan para Lurah yang ada di Kecamatan Tulungagung melihat secara lebih dekat proyek infrastruktur yang berada di permukiman penduduk wilayah tiga kelurahan yaitu Paving jalan di RW 5 Lingkungan I kelurahan Kutoanyar, Paving jalan di RW I kelurahan Karangwaru,Paving jalan di RT3 RW 2 kelurahan Tamanan.

Warga tidak menyia-nyiakan kunjungan Bupati Bersama Wakilnya kali tersebut, warga ini semenjak pagi menunggu kedatangan Bupati di depan rumah mereka sembari melakukan kerjabakti bersama, setelah Bupati datang ditempat mereka para warga ini tanpa disuruh menggeruduk dan bersalaman dan sebagian ada yang mengajak Bupati berfoto bersama.

Usai mengunjungi beberapa Proyek Infrastruktur yang ada di tiga kelurahan ini Bupati diantaranya mengatakan tujuan dirinya datang bersama rombongan di proyek hasil program Obtimalisasi Pemberdayaan Masyarakat ini adalah mengevaluasi progam yang telah dilakukan semenjak tahun 2016 kemarin.

Dalam program ini menurut Bupati Per wilayah RT mendapatkan batuan dari APBD sebesar Rp.10 juta dan rencananya pemkab melalui APBD akan menambah dana pada tahun ini per RT menjadi 20 juta dan diharapkan dengan adanya bantuan ini di daerah perkotanaan tidak ada kampung kumuh lagi. (hms/adv/yas)

post-top-smn

Baca berita terkait