Wednesday, 30 September 2020

Bupati Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila 2016

post-top-smn
Bupati Tulungagung, Syahri Mulyo, SE., M.Si memimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Halaman Pemkab Tulungagung

Bupati Tulungagung, Syahri Mulyo, SE., M.Si memimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Halaman Pemkab Tulungagung

Tulungagung, SMN – Ribuan peserta yang terdiri dari Anggota TNI Kodim 0807 Tulungagung, Anggota Polres Tulungagung, PNS Lingkup Pemkab Tulungagung, Pemuda, Mahasiswa dari berbagai perguruan Tinggi di Kabupaten Tulungagung, Ormas Pramuka, dan pelajar SD, SMP, SMA, SMK baik negeri maupun swasta, Rabu, 1 oktober 2016 pagi mengikuti upacara Hari Kesaktian Pancasila (Hapsak) tahun 2016. Upacara yang berlangsung di halaman Pemkab Tulungagung  ini dipimpin langsung oleh Bupati Tulungagung Syahri Mulyo, SE, M.Si.

Dalam acara tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM,  Anggota Forpimda Tulungagung, Sekertaris Daerah Tulungagung, para Pimpinan SKPD lingkup Pemkab Tulungagung, Para anggota Veteran, berbagai Pengurus Organisasi Wanita seperti  PKK, Darma Wanita, serta pengurus GOW Kabupaten Tulungagung.

Pada upacara yang berjalan sekitar  satu setengah jam ini ditandai dengan pembacaan naskah Ikrar Oleh Ketua DPRD Tulungagung Supriyono, SE, M.Si, Pembacaan Teks Pancasila oleh Bupati Tulungagung Syahri Mulyo, SE, MSi, serta pembacaan teks pembukaan Undang – Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945.(hms/adv/yas)

post-top-smn

Baca berita terkait