Tuesday, 27 October 2020

Bupati Lumajang Tunjukkan Kemajemukan dan Semangat Warga Pandansari Bantu TMMD

post-top-smn

Lumajang, Suaramedianasional.co.id – TMMD 108, Bupati Lumajang, H. Thoriqul Haq, menunjukkan pada Tim Wasev TMMD 108, akan kemajemukan dan semangat masyarakat Desa Pandansari Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang Jawa Timur dalam membantu tugas personil TNI yang tergolong dalam Satgas TMMD.

Saat itu Bupati Lumajang bersama jajaran Forkopimda Lumajang dan Forkopimka Senduro mendampingi, Tim Wasev yang diketuai oleh Kolonel Inf Hartono, S.Ip (Paban VII/Kermater Sterad/Ketua Tim Wasev Sterad) bersama rombongan, Kodam V Brawijaya berikut Korem 083/BDJ.

‘Saya berterima kasih kepada TNI dalam halnya pelaksanaan program TMMD ini. Jadi, TMMD ini efek manfaatnya sudah mulai dirasakan oleh masyarakat Desa Pandansari, dari pembangunan jalan tembus, serana akses pendukung pertanian dan kegiatan masyarakat setempat, juga pembangunan rumah tidak layak huni yang mulanya tidak layak huni menjadi layak huni, pembangunan sarana Mushola yang mulanya tidak begitu layak sekarang menjadi layak,” terang Bupati.

Bupati juga mengungkapkan, akan sumbangsih masyarakat setempat dalam membantu tugas personil TNI yang tergolong dalam Satgas TMMD.

”Harapannya kebersamaan ini akan terus terbina dalam sebuah konteks manfaat dari apa yang sudah dilakukan,” imbuh Bupati. (Pendim 0821).

post-top-smn

Baca berita terkait