Tuesday, 20 April 2021

Bupati Kediri dr Hj Haryanti Sutrisno Lantik 251 Kepala Desa

post-top-smn
Mujianto Kepala Desa Yang dilantik Bupati Kediri (kiri)

Kediri, SMNNews.co.id – Pasca pemilihan Kepala Desa Serentak Kabupaten Kediri yang digelar tanggal 30 Oktober 2019, setelah melalui proses yang panjang akhirnya sebanyak 251 Kepala Desa Terpilih dilantik Bupati Kediri dr Hj Haryanti Sutrisno. Bertempat di Convention Hall SLG, Selasa (17/12/2019) pagi.

Hadir Forkopimda Kabupaten Kediri, Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton, Jajaran Kapolsek, Danramil, Camat se Kabupaten Kediri serta Kepala Desa terpilih.

Bupati Kediri dr Haryanti Sutrisno menyampaikan, Alhamdulillah kita bisa menyaksikan acara pelantikan Kepala Desa. Saya ucapkan selamat kepala desa terpilih. Saya berpesan karena Pilkades setelah usai. Mari bersatu kembali demi membangun dan memajukan desanya masing-masing.

Acara Pelantikan Kepala Desa

Haryantu juga berpesan anggaran dana desa agar sebaik-baiknya sesuai aturan kalau ada bencana sewaktu-waktu yang terjadi di desanya, supaya dianggarkan sesuai peruntukkanya dan menyiapkan biaya tak terduga tersebut.

Ada juga beberapa desa yang punya insiatif membangun untuk penerangan jalan umum (PJU) bisa juga dianggarkan sehingga kondisi jalan di desa akan menjadi terang benderang.

Selanjutnya seluruh Kepala Desa yang baru saja dilantik dalam melaksanakan tugasnya apabila menemukan kesulitan, bisa konsultasi dengan pihak terkait, agar dikemudian hari tidak terjadi masalah hukum.

“Marilah kita bertekad bersama-sama untuk meningkatkan dan memajukan desanya masing-masing sesuai aturan yang berlaku,” himbau Bupati Kediri.

Usai dilantik Bupati Kediri saat dikonfirmasi wartawan Mujianto Kepala Desa Plaosan Kecamatan Wates Kabupaten Kediri menyampaikan, terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Plaosan atas kepercayaan kepada saya dan sudah memilih saya.

“Mudah-mudahan kedepan bisa melaksanakan amanah dan dalam menjalankan tugas sehari-hari serta enam tahun kedepan selalu dalam lindungan dari Allah SWT. Saya bersama masyarakat sama-sama bekerja untuk kemajuan dan seluruh lapisan masyarakat Desa Plaosan,” ungkap Mujianto Kepala Desa Plaosan.(nim)

post-top-smn

Baca berita terkait