Saturday, 5 December 2020

Bupati Jombang: “Penghargaan Ini Saya Persembahkan Untuk Masyarakat Kabupaten Jombang”

post-top-smn
Bupati Jombang Nyono Suharli menerima penghargaan Adipura Kirana yang diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla

Bupati Jombang Nyono Suharli menerima penghargaan Adipura Kirana yang diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla di Lapangan Istana Siak,Kabupaten Siak Provinsi Riau, Jumat (22/7/16)

 

Jombang, SMN – Kabupaten Jombang kembali mendapatkan penghargaan prestisius di bidang kebersihan dan tata kelola lingkungan yakni Penghargaan Adipura Kirana.

Penghargaan tersebut diterima oleh Bupati Nyono Suharli Wihandoko dari Wakil Presiden RI Jusuf Kalla di Lapangan Istana Siak,Kabupaten Siak Provinsi Riau, Jumat (22/7/16).

”Penghargaan Ini Saya persembahkan untuk masyarakat Kabupaten Jombang yang telah berjuang keras untuk mendukung program adipura ini,” ungkap Bupati Nyono usai menerima piala adipura.

Bupati Nyono Suharli Wihandoko mendapatkan penghargaan Adipura Kirana yang dipersembahkan untuk masyarakat Kabupaten Jombang

Bupati Nyono Suharli Wihandoko mendapatkan penghargaan Adipura Kirana yang dipersembahkan untuk masyarakat Kabupaten Jombang

Atas penghargaan adipura Kirana ini, Bupati Nyono Suharli menyampaikan terima kasih kepada seluruh element masyarakat, DPRD Jombang, Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama, LSM, TP PKK Jombang, serta organisasi kemasyarakatan serta seluruh masyarakat Kabupaten Jombang.

“Keberhasilan Ini tidak lepas dari peran serta dan kerja keras seluruh masyarakat Kabupaten Jombang di dalam mendukung program pemerintah khususnya untuk menciptakan kebersihan dan tata kelola lingkungan yang bersih dan sehat. Oleh karenanya saya menyampaikan terima kasih setinggi tingginya,”ucapnya.

Penghargaan ini, kata Bupati Nyono Suharli bukanlah pencapaian akhir dari sebuah pekerjaan, tapi pekerjaan menjaga kebersihan harus terus dilanjutkan dan terus menjadi program prioritas pemerintah.

 

“Tujuan utama dalam membangun dan menciptakan wilayah yang bersih dan sehat, bukan untuk mendapat penghargaan dan piala, tapi agar Jombang lebih bersih serta nyaman sehingga masyarakatnya sehat,” jelasnya.

Bupati Nyono Suharli menambahkan, penghargaan tersebut merupakan bentuk pengakuan negara terhadap kebersihan kota dan komitmen pemerintah daerah dalam pengelolaan sampah dan lingkungan.

“Atas penghargaan ini, kami harap masyarakat terus terdorong untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat, dan pola hidup bersih dan sehat ini harus menjadi gaya hidup,” katanya.(adv/hms/met)

post-top-smn

Baca berita terkait