Tuesday, 1 December 2020

Bupati Haryanti Berangkatkan Peserta Laski XI Tahun 2016

post-top-smn
LASKI XI tahun 2016 diberangkatkan langsung oleh Bupati Kediri di depan Kantor Kec Semen

LASKI XI tahun 2016 diberangkatkan langsung oleh Bupati Kediri di depan Kantor Kec Semen

Kediri, SMN – Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Kediri ke- 1212 tahun 2016 Pemerintah Kabupaten kediri kembali melaksanakan kegiatan Lintas Alam Semen Besuki ke-XI (LASKI XI) tahun 2016. Acara ini digelar pada Minggu (24/4).

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Kediri, Wakil Bupati Kediri, Sekda Kabupaten Kediri, Camat dan juga sejumlah Kepala Desa di wilayah Kabupaten Kediri. Diikuti lebih dari 10.000 peserta, mulai dari pelajar SMP, SMA, mahasiswa dan pecinta alam dari berbagai daerah di Jawa Timur seperti Kediri, Gresik, Lumajang, Malang, Tuban bahkan ada yang dari Surabaya. Peserta diberangkatkan dengan start dari depan Mapolsek Semen dan finish di kawasan wisata Besuki.

Bupati Haryanti menerbangkan balon sebagai tanda bahwa LASKI XI merupakan salah satu rangkaian Hari Jadi Kab Kediri ke-1.212

Bupati Haryanti menerbangkan balon sebagai tanda bahwa LASKI XI merupakan salah satu rangkaian Hari Jadi Kab Kediri ke-1.212

Dengan kegiatan lintas alam melalui rute menantang ini, Bupati Kediri mengajak para peserta untuk ikut melestarikan alam. “Kita berharap untuk seterusnya kegiatan lintas alam Semen Besuki ini bisa semakin sukses dan banyak peminatnya, khususnya kalangan pemuda di wilayah Kabupaten Kediri, terutama pecinta alam agar lebih mengenal dan mencintai wilayah Kabupaten Kediri secara lebih dekat. Perlu diingat , kegiatan ini merupakan satu rangkaian dari kegiatan Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1212 tahun 2016,” tegas Haryanti.

Sampai di finish peserta mendapatkan hiburan live musik dan bermacam doorprize menarik serta undian hadiah lewat tiket yang dimiliki peserta. Hadiah-hadiah yang di bagikan adalah 2 unit sepeda motor, 4 lemari es, 3 mesin cuci, 20 sepeda gunung, 5 televisi, 3 Tablet, 5 HP Android, 16 Magicom, 16 kipas angin, 16 kompor gas dan ratusan hadiah menarik lainnya. Ada juga doorprize lain yang diberikan khusus pada peserta peserta terjauh, tertua, rambut terpanjang dan peserta yang membawa foto ibu kandungnya. Seluruh peserta yang mengikuti Laski XI ini mendapatkan fasilitas sertifikat keikutsertaan, asuransi jiwa, bedge serta berhak mengikuti undian. (hms/adv/kan)

post-top-smn

Baca berita terkait