Wednesday, 23 September 2020

Bupati Hadiri Wisuda Sarjana dan paska Sarjana STKIP Tulungagung Tahun 2016

post-top-smn
Bupati Tulungagung Syahri Mulyo, SE, M.Si saat menghadiri acara Wisuda Sarjana dan Pascasarjana di Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) PGRI Tulungagung.(3/9/2016)

Bupati Tulungagung Syahri Mulyo, SE, M.Si saat menghadiri acara Wisuda Sarjana dan Pascasarjana di
Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) PGRI Tulungagung.(3/9/2016)

 

Tulungagung, SMN – Sabtu, 3 september 2016 Sebanyak  642 mahasiswa Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan ( STKIP ) PGRI Tulungagung Provinsi Jawa Timur semester genap 2015/2016 di Wisuda. Dalam Wisuda yang dihadiri oleh Bupati Tulungagung Syahri Mulyo, Se, M.Si ini meluluskan 4 prodi ( program studi ) S1 yang ada di sekolah tersebut, keempat program ini adalah Program Studi PPKN, program pendidikan Ekonomi, Program pendidikan Matematika, program studi bahasa Inggris. Dan program Pasca Sarjana IPS.

Dalam acara wisuda yang dihadiri orang tua wisudawan berlangsung di halaman STKIP Tulungagung tersebut, juga dilakukan pemberian penghargaan kepada wisudawan terbaik peraih nilai IPK tertinggi dari masing-masing program studi. Rapat Senat Mahasiswa STKIP PGRI Tulungagung dipimpin oleh Drs. H. Djoko Edi Yuwono, MM Ketua STKIP PGRI Tulungagung dan didampingi oleh Pembantu ketua I, II, dan III serta kepala keempat program studi ini juga dihadiri Ketua Kopertis Wilayah Jawa Timur, Ketua PGRI Jawa Timur, Ketua DPRD Tulungagung serta Forpimda Tulungagung.

Bupati Tulungagung, Syahri Mulyo, SE. Msi  dalam sambutannya diantaranya menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan juga para mahasiswa yang berprestasi serta ucapan terima kasih kepada pembina, pengurus, pengawas dan seluruh civitas akademika STKIP PGRI Tulungagung Provinsi Jawa Timur yang telah kembali mewisuda, melantik dan megukuhkan  lulusan program studi S-1 Program Studi PPKN, program pendidikan Ekonomi, Program pendidikan Matematika, program studi bahasa Inggris, serta Program Pasca Sarjana Program Studi IPS .

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Tulungagung dan atas nama pribadi menyampaikan selamat kepada para wisudawan  atas keberhasilannya menyelesaikan studi jenjang sarjana serta kepada keluarga wisudawan, kami juga ucapkan selamat karena dengan dukungan keluargalah para wisudawan dapat menyelesaikan pendidikanya di kampus STKIP PGRI Tulungagung secara baik sesuai dengan yang diharapkan” , ujar Bupati. (hms/adv/yas)

post-top-smn

Baca berita terkait