Tuesday, 29 September 2020

Bupati dan Wabup Halal Bi Halal Dengan Kepamongprajaan

post-top-smn
Bupati Tulungagung, Syahri Mulyo, SE.M.Si, saat memberikan sambutan di acara Halal Bi Halal dengan Kepamongprajaan

Bupati Tulungagung, Syahri Mulyo, SE.M.Si, saat memberikan sambutan di acara Halal Bi Halal dengan Kepamongprajaan

 

Tulungagung, SMN – Bupati Tulungagung, Syahri Mulyo, SE.M.Si, didampingi Wakil Bupati Tulungagung, Drs. Maryoto Birowo MM, Kamis malam, 14 Juli 2016, menghadiri Halal Bi Halal dan Silaturahmi dengan Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Tulungagung di ruang pertemuan Crown Victoria Hotel.

Bupati Tulungagung, Syahri Mulyo, SE.M.Si, dalam sambutannya menjelaskan, alumni APDN, STPDN dan IPDN merupakan kader pemerintahan yang dilahirkan sekolah Kepamongprajaan. Untuk itu, saudara-saudara harus memiliki kemampuan yang cakap dan handal. Kemampuan tersebut tidak terbatas pada bidang pemerintahan saja, akan tetapi juga harus mampu menjadi kader yang bersifat generalis dan terampil di segala bidang. Selain itu harus mampu bersaing dan senantiasa mampu menyesuaikan diri dalam keadaan apapun.

Melalui kegiatan Halal Bihalal dan silaturahmi pada malam hari ini diharapkan alumni IKAPTK terjalin sinergi kuat dalam membangun daerah. Dimanapun saudara bertugas, profesionalisme dan loyalitas tetap menjadi hal paling utama , kebersamaan seperti ini wajib terus ditingkatkan. Ditempat yang sama, Wakil Bupati Tulungagung, Drs. Maryoto Birowo MM, antara lain mengutarakan tentang pengalamannya mulai menjadi Pegawai Negeri Sipil  (PNS). Pertama kali menjadi PNS dengan golongan 2 B seiring dengan waktu maka karier tertingginya adalah menjadi Sekda Pemkab Tulungagung dengan golongan 4E . Wakil Bupati mengatakan bahwa taruna Kepamongprajaan diciptakan untuk menjadi pimpinan dan tugasnya melayani masyarakat. “Jangan menunggu pekerjaan namun harus mampu menjemput pekerjaan.(hms/adv/yas)

post-top-smn

Baca berita terkait