Thursday, 24 September 2020

Bupati dan Disperta Tamu Lapang Poktan di Desa Mabung

post-top-smn
Foto bersama Bupati Nganjuk Drs. H. Taufiqurahman dan Kadisperta Ir. Agoes Subagio, dan DPRD Ibu Warsi dari fraksi PDI saat pemberangkatan bantuan benih cabe di Mojokerto

Foto bersama Bupati Nganjuk Drs. H. Taufiqurahman dan Kadisperta Ir. Agoes Subagio, dan DPRD Ibu Warsi dari fraksi PDI saat pemberangkatan bantuan benih cabe di Mojokerto

Nganjuk, SMN – Bupati Nganjuk Drs. Taufiqurahman menghadiri kegiatan tamu lapang dan penyerahan secara simbolis bantuan yang diberikan oleh Kelompok Tani dari Dinas Pertanian Kabupaten Nganjuk, di Desa Mabung Kecamatan Baron Rabu (5/10/2016).

Bupati Nganjuk datang di Desa Mabung bersama rombongan, beliau didampingi Bapak Dandim 0810 Nganjuk Letkol Inf Aka Toto, Kadisperta Ir. Agoes Subagio, DPRD Nganjuk Ibu Warsi dari fraksi PDI, Bapak Camat Baron, UPTD Baron Tono dan juga dihadiri 6 UPTD pertanian Kecamatan diantaranya UPTD Tanjunganom, Prambon, Ngrogot, Kertosono, Patianrowo bersama jajaran SKPD dilingkungan Pemkab Nganjuk.

Kedatangan Bupati didesa Mabung disambut oleh Ibu Dewan Ibu Warsi untuk memberangkatkan bantuan bibit cabe di Mojokerto dan kedatangan Bupati juga disambut meriah oleh anggota-anggota kelompok tani yang hadiri di gubuk Kelompok Tani Manunggal Tani yang dipimpin oleh Bapak Patut Supriyanto.

Setelah Bupati Nganjuk ngasih sambutan pada Anggota Kelompok Tani yang mendapatkan bantuan Bapak Bupati langsung menyerahkan bantuan secara simbolis. Kelompok Tani dan foto bersama dengan Kelompok Tani.

Ketika salah satu Kelompok Tani oleh wartawan suara media saat diwawancarai mengatakan sangat senang pada Bupati dan Dinas Pertanian yang telah bantu pada kami untuk mempelancar pertaniannya didesanya dan semoga bantuan tahun ini lebih banyak tahun-tahun yang akan datang, ujarnya salah satu kelompok yang mendapatkan bantuan tersebut. (Jun)

post-top-smn

Baca berita terkait