Tuesday, 20 April 2021

Bupati Blitar Pimpin Peletakan Bantu Pertama Resort Hotel Tugu Grup di Desa Ngadirenggo

post-top-smn
Bupati Blitar Rijanto menandatangani monumen usai peletakan batu pertama pembangunan resort Hotel Tugu Grup di Desa Ngadirenggo, Kecamatan Wlingi.

Blitar, suaramedianasional.co.id – Bupati Blitar Rijanto pada Jumat (15/11/2019) memimpin peletakan batu pertama pembangunan resort Agrowisata Hotel Tugu Grup di Perkebunan  Sengon dan Kawisari di Desa Ngadirenggo Kecamatan Wlingi.

Kegiatan ini sebagai wujud dukungan pemerintah Kabupaten Blitar dalam mendukung pengembangan wisata alam di wilayah Kecamatan Wlingi.

Sehingga nantinya resort yang akan dibangun ini memberikan fasilitas penunjang wisata milik Kabupaten Blitar yakni Perkebunan Sirah Kencong yang letaknya cukup dekat.

“Diharapkan dengan adanya resort hotel ini, maka akan menambah akses wisata yang ada di Kabupaten Blitar, diketahui kita mempunyai potensi wisata yang luar biasa, termasuk wilayah perkebunan Sirah Kencong dan lain sebagainya,” jelas Bupati Rijanto usai meletakkan batu pertama.

Supaya wisata di daerah Wlingi ini berkembang pesat, bupati telah mengupayakan perbaikan infrastruktur jalan. Ini penting agar menciptakan kenyamanan wisatawan saat menuju tempat wisata.

Disamping itu bupati membuka lebar perizinan bagi investor lain untuk membuat fasilitas wisata yang telah diawali oleh Grup Hotel Tugu saat ini.

“Setelah jadi, tentunya nanti luar biasa, mungkin para wisatawan dari manca negara banyak yang akan kesini,” pungkasnya. (kmf/jon)

post-top-smn

Baca berita terkait