Tuesday, 1 December 2020

Bupati Berangkatkan Gebyar Jalan Sehat KAHMI

post-top-smn
Bupati Tulungagung Syahri Mulyo SE,Msi, memberangkatkan Gebyar Jalan Sehat akorp. Alumni Mahasiswa Islam (KAHMI)

Bupati Tulungagung Syahri Mulyo SE,Msi, memberangkatkan Gebyar Jalan Sehat akorp. Alumni Mahasiswa Islam (KAHMI)

 

Tulungagung, SMN – Bupati Tulungagung Syahri Mulyo SE,MSi, didampingi Wakil Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM Minggu, 30/10/2016 pagi memberangkatkan Gebyar Jalan Sehat KAHMI (Korp Alumni Mahasiswa Islam) Tulungagung, bertempat di Aloon-aloon Tulungagung.

Gebyar Jalan Sehat KAHMI berlangsung meriah diikuti antara lainDR. Harry Azhar Aziz, MA selaku Ketua BPK RI, M. Samuji, SE, M.Si selaku anggota DPR RI, Forkopimda, anggota KPUD Tulungagung, Pengawas Pemilu, Ormas, Ketua dan anggota KAHMI Tulungagung, peserta jalan sehat KAHMI Tulungagung dan yang lainnya.

Bupati Tulungagung Syahri Mulyo SE,Msi, mengucapkan selamat milad yang ke 50 KAHMI Tulungagung dan Hari Jadi Kabupaten Tulungagung yang ke 811. Semoga KAHMI tetap pada tujuan awal pendiriannya untuk senantiasa konsisten pada tujuan awal pendiriannya untuk senantiasa konsisten pada tujuan utama awal pendiriannya yaitu, meningkatkan wawasan dan kecerdasan generasi muda berlandaskan islam, melakukan pembinaan mental dan mendorong kreativitas anak-anak bangsa untuk menciptakan inovasi yang bermanfaat bagi bangsa dan negara.

Jalan sehat itu diikuti pula Bupati Tulungagung Syahri Mulyo SE,MSi, didampingi Wakil Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM. Sedangkan route yang dilalui adalah Start Aloon-aloon Tulungagung ke selatan perempatan TT ke timur , lewat depan Pemkab Tulungagung ke timur depan Toko Cahya Yamaha ke utara, pertigaan ke barat, lewat depan Kodim 0807 Tulungagung dan finish kembali ke Aloon-aloon Tulungagung.(hms/adv/yas)

post-top-smn

Baca berita terkait