Sunday, 24 January 2021

Berada di Group 5 Liga 2 PSSI 2017, Persinga Hadapi Tim-Tim Unggulan

post-top-smn
Launcing Persinga Ngawi

Launcing Persinga Ngawi yang diadakan di Pendapa Wedya Graha.

Ngawi, SMN – Perjuangan Persinga tak akan mudah dalam Liga 2 PSSI tahun 2017. Pasalnya, Persinga berada dalam satu group bersama kesebelasan-kesebelasan yang dibesut profesional oleh pelatih mereka masing-masing. Persinga berada di Grup 5 bersama PSBI Blitar, Madiun Putra Madiun, Persebaya Surabaya, Persatu Tuban, PSIM, Marta Pura FC,  Persepam Madura United Pamekasan.

Kesebelasan-kesebelasan yang berada di grup ini tak bisa diremehkan karena merupakan tim yang sudah terkenal solid dan punya tekad kuat memenangi pertandingan. “Tapi kita harap Persinga akan tetap menunjukkan permainan terbaiknya, bisa bermain lepas tanpa beban dan naik kasta ke Liga I,” ungkap CEO Persinga, Dwi Rianto Jatmiko.

pembagian grup Liga 2 PSSI tahun 2017

Tim Persinga sendiri resmi diumumkan di Pendapa Wedya Graha, 20 April malam dihadiri Bupati Ngawi Ir Budi Sulistyono, para pemain, pelatih M. Hasan, manajamen PT Persinga, jajaran supporter Persinga seperti Pastimani, genk Rembo dan sebagainya. “Saya optimis dengan kerja keras para pemain Persinga, akan membuat bangga Ngawi,” ujar Bupati Ngawi yang akrab didapa Kanang.

Kanang memberikan dukungan penuh dengan mengajak setiap organisasi perangkar daerah (OPD) untuk turut serta mendukung dan memotiasi Persinga Ngawi. Dirinya juga berharap tim berjuluk Laskar Ketonggo ini menyabet poin penuh dan naik kelas ke level lebih atas dalam liga profesional.

Ada 23 pemain yang bakal memperkuat Persinga musim pertandingan tahun ini. Persinga sendiri berada di grup 5. Launching tim Persinga ini juga sekaligus jadi momen Persinga meluncurkan jersey yang akan dikenakan di musim ini. Warna merah-merah untuk laga di kandang sendiri dan warna putih kombinasi merah untuk laga tandang. Pertandingan pertama Persinga sendiri akan dilakukan tandang di Blitar melawan PSBI Bltar pada 22 April mendatang. (ari)

post-top-smn

Baca berita terkait