Thursday, 29 October 2020

Bacaleg Partai Hanura Dukung Event “Circuit Of The Cibatu” Kabupaten Sukabumi

post-top-smn

Event “Circuit Of The Cibatu” Circuit Balap yang diadakan oleh warga Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Sukabumi, SMN – Event “Circuit Of The Cibatu” Circuit Balap yang diadakan oleh warga Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.Agar tidak ada Balap Liar dan agar para Pemuda terarahkan, Desa Cibatu membuat  Acara Circuit Balap, acara ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73, dengan tema acara “Cibatu Maju”.

Ketua GASAK 46 Budi Jabur mengatakan,” Saya ingin para Pembalap ini dalam rangka 17 Agustus menjadi contoh untuk para Pemuda lain agar tidak ada Kontes Balapan Liar, itu tujuan yg utama, kemudian untuk pemenang dari para Pembalap ini akan dibina, karena ini dalam rangka Pembinaan kita, ini hanya Circuit kecil, dan selanjutnya nanti akan terus dibina.

Lanjutnya, Adikarya  harus dimiliki oleh para Pemuda, karena para Pemuda adalah Generasi Bangsa. Kepada para Pemuda khususnya wilayah Desa Cibatu agar lebih bisa memahami arti sebuah Kemerdekaan, lebih Profesional dalam mengendarai kendaraan bermotor agar tidak ada Balapan Liar dijalanan, ini juga dalam rangka mendongkrak suara ke Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dapil 4 dari  Partai Hanura, Irfan Suhendar alias Deni Acong Abror,” tutur Ketua GASAK 46 Budi Jabur kepada Wartawan SMN.

Calon Anggota Legislatif Dapil 4 dari Partai Hanura, Irfan Suhendar ketika ditemui di acara Circuit Balap mengatakan,” Event ini diadakan untuk para Pembalap Kabupaten Sukabumi, saya berharap agar ajang ini lebih tinggi lagi. Event ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73, Alhamdulillah acara ini banyak sponsor yang ikut serta, terutama para Pemuda Cibatu, dalam rangka “Cibatu Maju”.

Lanjutnya, Event ini bukan hanya Event Circuit, selain Motor Cros ada juga Gerak Jalan, sebelumnya lomba Gerak Jalan  dari kemarin, ada juga Panjat Pinang, Kegiatan Perlombaan untuk Anak-anak kecil, Hiburan bagi Ibu-ibu. Dan Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar berkat dukungan dari semua Tokoh Cibatu,” tutur Bacaleg dari Partai Hanura Irfan Suhendar. (fad)

 

post-top-smn

Baca berita terkait