Saturday, 31 October 2020

Angkut Kayu Dari Truck, Warga Bantu Ringankan Satgas TMMD

post-top-smn

Lumajang, Suaramedianasional.co.id -TMMD 108, Disetiap sisi, tempat dilaksanakannya kegiatan program TMMD ke 108, di Desa Pandansari Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang, terlihat Kekompakan atas keterlibatan warga dalam membantu tugas personil TNI.

Sedari menurunkan material dari kendaraan, hingga memukulnya bersma – sama sampai ke lokasi titik tempat material itu akan digunakan.

Hal itu kian mempercepat proses pelaksanaan kegiatan TMMD, dalam ranah pengerjaan sasaran fisik di Desa Pandansari Kecamatan Senduro.

Danki Satgas TMMD ke 108, Lettu Inf Sugiono, disamping melakukan kegiatan fisik bersama sama dengan warga, pihaknya mengaku turut membingkai komunikasi secara seksama, guna mendukung tercapainya kegiatan TMMD saat ini, dalam ranah sasaran non fisik.

“Ada kesempatan kami pergunakan, baik itu komunikasi yang sifatnya mematangkan sisi pemikiran inspiratif pada warga, membina karakter dan lain – lain sebagaimana yang telah menjadi tujuan utama dari kegiatan ini,” tutur Lettu Inf Sugiono. (Pendim 0821).

post-top-smn

Baca berita terkait