Friday, 30 October 2020

Anak –Anak Nikmati Jalan Baru, Lupakan Jalan Lain

post-top-smn

Tulungagung, Suaramedianasional.co.id – Sejak digelarnya program Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 108 Kodim 0807/Tulungagung, anak – anak desa Ngepoh kelihat begitu ceria. Keceriaan mereka karena banyaknya tentara yang ada didesanya serta banyak pembangunan dilingkunganya.

Aanak –anak begitu dekat dengan para TNI yang bertugas di Desa Ngepoh, mereka juga Ngobrol ataupun bermain bersama dengan penuh semangat, kadang juga ditemani sama satgas ditengah kesibukan kerjanya, satgas masih menyempatkan diri untuk bermain dengan ana-anak.

Namun, kebahagiaan anak – anak itu sangat berbeda dengan yang sekarang. Setelah rabat jalan di Dusun Ngepoh selesai anak –anak begitu sangat ceria dan begitu gembira bermain dijalan ini seperti melupakan permainan lainya. Mereka bersepeda, bermain dijalan dengan penuh keceriaan.

Senda gurau atau canda tawa selalu terdengar disepanjng jalan yang dirabat tersebut, Namun anak-anak selalu dipesan agar selalu berhatin –hati dan tidak boleh balapan kalu dijalan yang dirabat beton. Kalau balapan tidak boleh bermain dijalan ini lagi, itu pesan dari pak tentara.

“Saya sama teman –teman dipesan sama Pak tentara bermain boleh, bersepeda boleh tapi tidak boleh balapan, kalau sampai balapan tidak boleh bermain dijalan ini lagi. Itu pesan pak tentara. Tapi bermain bersepeda disini sangat menyenangkan, membuat kita semua sangat menikmatinya,” kata Adam,selasa (28/7/2020). (*)

post-top-smn

Baca berita terkait