Friday, 4 December 2020

Akan selalu kami jaga dan rawat. Ungkap pak soleh yang mendapatkan Program RTLH dalam TMMD 109

post-top-smn

Lamongan – Dalam pelaksanaan program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109 Kodim 0812/Lamongan kesibukan warga dan satgas dalam gotong royong telah berkurang bersamaan dengan selesainya beberapa proyek fasilitas umum didesa Tebluru Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan.

Dengan selesainya beberapa pekerjaan sarana Fisik tentu satgas juga akan segera menyelesaikan pekerjaan yang masih tersisa didesa Tebluru. Namun selain dalam pengerjaan sarana fisik tersebut satgas terus melakukan komunikasi dengan warga untuk lebih menjalin silaturohmi yang erat sehingga akan terjalin hubungan harmonis yang penuh kekeluargaan.

Memang begitulah warga desa, tidak mau mengulur pekerjaan, bagaimana pekerjaan yang ada itu dapat segera terselesaikan dan segera dapat digunakan untuk aktifitas. Maka warga ketika kerja bakti begitu semangat sekali.Apalagi mengerjakan RTLH warga begitu sangat semangat karena rumah milik warga yang dibangun agar segera dapat digunakan.

Untuk itu Sholeh berharap, setelah rumah ini dapat digunakan akan selalu menjaga dan merawatnya dengan sebaik – baiknya. Sehingga rumah yang dibangun oleh Satgas TMMD akan membawa manfaat besar bagi sholeh dan seluruh keluarganya

post-top-smn

Baca berita terkait