Sunday, 27 September 2020

12 Karyawan Pabrik Sepatu di Nganjuk Kesurupan saat Do’a Bersama

post-top-smn
Ilustrasi Kesurupan

Ilustrasi Kesurupan

Nganjuk, SMN – Sedikitnya 12 orang pabrik sepatu PT Kharisma Baru Indonesia bikin heboh tempat mereka bekerja, Kamis (26/5).

Suasana perusahaan yang berada di Jalan Raya Bagor, Kabupaten Nganjuk itu gempar gara-gara karyawan itu kesurupan di tengah acara doa. Hari itu manajemen perusahaan yang khusus memproduksi bagian atas sepatu itu menyelenggaraan acara doa bersama.

Kegiatan doa yang dimulai sekitar pukul 11.15 itu diikuti seluruh karyawan.

“Hari itu sama sekali tidak ada kegiatan kerja. Karyawan libur dan kumpul untuk ikut doa bersama,” papar Yusuf, salah seorang karyawan Kharisma Baru Indonesia.

Menurut Yusuf, kegiatan doa itu dilakukan menyusul terjadinya beberapa kali kejadian kesurupan yang menimpa karyawan di pabrik sepatu itu.

“Selama dua bulan terakhir ini memang selalu ada karyawan kesurupan setiap hari. Tapi tidak banyak, biasanya cuma 1-2 orang,” imbuh Putri, karyawan lainnya.

Agar tidak ada kejadian serupa, maka pimpinan perusahaan berinisiatif melakukan doa bersama memohon keselamatan dan dijauhkan dari gangguan makhluk halus yang selama ini merasuki karyawan perusahaan tersebut.

“Yang terjadi justru makin banyak yang kesurupan,” kisah Putri. (trb)

post-top-smn

Baca berita terkait