Wednesday, 16 October 2019

Warga Dusun Dalangan Sooko Bersama Satgas TMMD ke106 Kebut Pembangunan Rabat Jalan

post-top-smn
Warga Dusun Dalangan Sooko Bersama Satgas TMMD ke106 Kebut Pembangunan Rabat Jalan

Ponorogo, suaramedianasional.co.id – Material rabat jalan telah tersedia, pekerjaan pendahuluan berupa pemasangan begisting telah usai dilaksanakan dan tiga unit mesin ‘molen’ (pengaduk material cor beton/red) telah disediakan, warga Dusun Dalangan Desa Sooko bersama anggota Satgas TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo kebut pengerjaan rabat jalan di RT 02 RW 03 Dusun Dalangan, Sabtu (12/10/2019).

Pembagian sektor tugas telah dibagi oeh Danton TMMD ke 106 yang bertugas di lokasi ini, Letda Chb Agus S. sehingga seluruh warga masyarakat dan anggota Satgas TMMD ke 106 telah memahami apa yang harus dikerjakan.

Tampak kekompakan dan semangat membangun Desa Sooko terasa dalam kegiatan bembangunan rabat jalan sasaran TMMD ke 106 ini. Walaupun matahari sedang terik-teriknya, anggota TNI dan warga masyarakat ini tetap bekerja demi mewujudkan akses jalan penting di Desa Sooko ini.

Sambil membawa meteran dan waterpass, Letda Chb Agus S. berkeliling untuk memeriksa hasil pekerjaan yang dilakukan oleh anggotanya bersama masyarakat ini. Sesekali ia memeriksa kondisi perataan cor beton rabat jalan dan kembali mengukur ketebalan rabat menggunakan meteran. Kesan serius dan kompak tampak dalam kerja pembangunan rabat jalan di salah satu sasaran TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo ini.(Mdc0802)

post-top-smn

Baca berita terkait