Thursday, 17 October 2019

Warga Bojonegoro Pengedar Sabu Di Bekuk Polisi Di Depan Warnet

post-top-smn

Pengedar Sabu warga Bojonegoro di bekuk Satnarkoba Polresta Sidoarjo.

Sidoarjo, SMN – Usaha ngecer (ritel) memang bisa jadi menguntungkan bagi yang ingin memperoleh pendapatan tambahan. Tapi, usaha itu membuat TM (43) warga desa Mori RT 03 RW 01 kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro  masuk tahanan. Bagaimana tidak, yang diecer dan diedarkan adalah sabu-sabu. Kasat narkoba Polresta Sidoarjo Kompol Sugeng Purwanto menegaskan,  terungkapnya kasus itu berawal saat Unit Satresnarkoba  mendapatkan informasi tentang 2 orang yang mencurigakan di depan Warnet Ds Lemah putro RT 09 RW 02 Kec/Kab Sidoarjo.

Pengedar Sabu di sekitar warnet di tangkap pada tanggal 26 Juli 2018. Pihaknya menemukan TM sedang nongkrong di depan Warnet dan dilakukan penggeledahan badan. ”Dari hasil penyelidikan, kami menemukan 8 poket sabu di saku jaket kiri dan 1 buah hp merk Evercross dengan sim card ditemukan di lantai depan warnet. Barang berupa Sabu yang diakui akan dijual ,” jelasnya kemarin, Selasa (14/08/18).

Karena kedapatan mengedarkan narkoba jenis sabu. TM dijerat dengan Pasal 112 ayat (1) UURI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan  hukuman penjara empat tahun dan maksimal 12 tahun.”Untuk kasus narkotika jenis sabu-sabu yang dimiliki oleh TM, akan kami kembangkan untuk mengungkap jaringan yang dimiliki tersangka,” tegas Sugeng. (Try)

post-top-smn

Baca berita terkait