Sunday, 20 October 2019

Upacara HUT RI ke 73

post-top-smn

Sampang, SMN- Pj Bupati Sampang Jonathan Judianto memimpin upacara bendera HUT ke 73 Kemerdekaan Republik Indonesia di halaman Pendopo Bupati Sampang, Jalan Wijaya Kusuma. HUT Kemerdekaan RI pada tahun ini mengusung tema Indonesia Kerja Kita Prestasi Bangsa, ini pertama kalinya dirinya bertindak sebagai inspektur upacara HUT RI di Kabupaten Sampang.

Sebagai peserta upacara terdiri dari Anggota Polres Sampang, anggota TNI dari Kodim 0828, Mahasiswa, Karang Taruna, Tagana, Paramuka, Satpol PP Kabupaten Sampang, Pelajara SMA, Staf Organisasi Perangkat Daerah, sedangkan sebagai tamu undangan, para pejuang vetran, Kepala Polres beserta perwira lingkungan polres sampang, Dandim 0828 serat perwira kadim 0828, Kejaksaan Negeri Sampang beserta Kasinya, Pengadilan Negeri Sampang Kepala Rutan Sampang, Kepala OPD, Camat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ketua dan Angota DPRD Sampang dan Ormas.

Bertindak sebagai pembaca Teks Proklamasi Ketua DPRD Kabupaten Sampang Imam Ubaidillah, acara pengibaran bendera merah putih berjalan dengan khidmah dan penuh makna,usai pengibaran bendera para tamu undangan dan peserta upacara di suguhi lagu-lagu perjuangan dan daerah oleh obade gabungan dari bebera SMA, tidak sampai disitu saja suguhan Drum Band dari Gita Bahari pun ikut memerihkan HUT RI ke 72.

Dalam wawancaranya Pj. Bupati Jonatan Judianto menjelaskan” mari kita isi kemerdekaan ini dengan semangat 45, dan kita sukseskan 18 tahun Asian Games 2018 Jakarta – Palembang, perlu di ketahui Kabupaten Sampang turut megirim Atlet di Asian Games 2018 di bidang lari” ungkapnya.(why)

 

 

post-top-smn

Baca berita terkait