Wednesday, 16 October 2019

Turut Gembira Rumah Tetangganya Diperbaiki, Misni Antusias Membantu

post-top-smn
Turut Gembira Rumah Tetangganya Diperbaiki, Misni Antusias Membantu

Ponorogo, suaramedianasional.co.id – Rehab rumah tidak layak huni (RTLH) milik Mbah Plendik (70 tahun) warga Dusun Sombro Desa Sooko menggugah rasa simpati saudara dan tetangganya. Demikian pula dengan Misni (65 tahun) warga RT 03 RW 02 Dusun Sombro Desa Sooko yang hari ini dengan rajin membantu pembangunan rumah Mbah Plendik, Sabtu (12/10/2019)

Belum merasa cukup hanya menyumbangkan tenaga, Misni yang akrab dipanggil Mbah Bagong ini juga membawa beberapa batang bambu miliknya untuk disumbagkan kepada Mbah Plendik.

“Sengaja saya dari rumah membawa tiga batang bambu utuh untuk menambah keperluan pembuatan andang dalam pembangunan rumah Mbah Plendik,” ujar Misni.

“Kami selaku tetangga Mbah Plendik tentu turut merasa senang rumah Mbah Plendik direhab dalam kegiatan TMMD ke 106 ini. Kami sangat berharap setelah rumahnya bagus dan nyaman natinya Mbah Plendik yang sudah sepuh dapat merasa nyaman tinggal di rumahnya,” pungkasnya.

Bersama anggota Satgas TMMD ke 106 yang dipimpin oleh Lettu Lek Budi Danton TMMD yang bertugas di rhab RTLH, Misni dengan penuh semangat membantu pembangunan rumah tetangganya ini. (Mdc0802)

post-top-smn

Baca berita terkait