Wednesday, 16 October 2019

TMMD MANUNGGAL Ke 106 berkomukasi dengan masyarakat

post-top-smn
TMMD MANUNGGAL Ke 106 berkomukasi dengan masyarakat

Jombang, suaramedianasional.co.id – 12 Oktober 2019 pelaksanaan TMMD MANUNGGAL ke 106 di Desa Galengdowo Kecamatan wonosalam kabupaten Jombang terus berlanjut.

Dengan dibatu oleh masyarakat anggota TMMD yang melaksanakan pembanggunan sangat berterimakasih karena masyarakat desa Galengdowo juga turut mendukung kegiatan TMMD.

Selain dukungan masyarakat anggota TMMD juga terlihat sangat dekat dengan masyarakat. Kedekatan tersebut terlihat salah satunya disela-sela kesibukan dari anggota TMMD saat membangun jalan menuju ke air terjun teretes.

Di sela-sela kesibukan untuk pembanggunan anggota TMMD terlihat berkomunikasi atau berbincang-bincang dengan warga yang turut membantu kegiatan tersebut bahkan dalam perbincangan tersebut di selingi candaan dari anggota TMMD kepada warga.

 Dengan begitu Warga Galengdowo yang mendukung kegiatan TMMD dan anggota satgas yang menjalankan tugas untuk membangun desa Galengdowo satu sama lain saling mendukung demi tercapainya desa Galengdowo yang lebih baik (kodimjombang)
post-top-smn

Baca berita terkait