Wednesday, 16 October 2019

TMMD 106 Kodim 0814 Melaksanakan Penyuluhan Peternakan

post-top-smn
TMMD 106 Kodim 0814 melaksanakan penyuluhan Peternakan

Jombang, suaramedianasional.co.id – Ditengah-tengah pelaksanaan TMMD di adakan penyuluhan peternakan bagi warga di lokasi TMMD,
Satgas TMMD juga memfasilitasi warga dengan melakukan penyuluhan peternakan bertempar dibalai desa Galengdowo Kegiatan penyuluhan peternakan diikuti sekitar 105 warga dari Desa Galeng dowo Kecamatan Wonosalam Kabupaten Jombang.

Kegiatan penyuluhan peternakan ini adalah  agar masyarakat  itu bisa berternak  dengan  baik dan memberikan  pemahaman bagaimana cara memelihara  ternak itu sendiri agar bisa berkembang biak. Dengan demikian, akan membuat perekonomian  masyarakat meningkat.

Kapten Inf H. Sucipto selaku Danramil 0814/17 Wonosalam menyampaikan, bahwa kegiatan itu diselenggarakan atas kerja sama antara Kodim 0814/Jombang dengan Dinas Peternakan Kab. Jombang agar dapat membantu masyarakat dalam usaha peternakan khususnya di Desa Galengdowo dan sekitarnya.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat membantu warga untuk meningkatkan perekonomian melaluhi usaha peternakan,” kata Kapten Inf H. Sucipto.

Sementara itu, dari Dinas Perternakan Jombang Drh Indra pemateri yang menyampaikan pihaknya merasa bangga terhadap masyarakat Desa Galengdowo Kecamatan Wonosalam dan pihak-pihak terkait, atas terselenggaranya penyuluhan itu.

“Penyuluhan ini merupakan bagian dari kegiatan non fisik yang dilaksanakan oleh Kodim 0814/Jobang. (Kodim Jombang)

post-top-smn

Baca berita terkait