Saturday, 21 September 2019

Tiga Hari Tenggelam, Jenasah Lala Akhirnya Ditemukan

post-top-smn

Mayat Lala ditemukan warga Rabu sore (27/2) sekitar pukul 17.30 WIB.

Tenggelamnya Lala Milala, warga Biak Nampe di Sungai Lau Biang, akhirnya menemukan jalan terang. Mayat Lala ditemukan warga Rabu sore (27/2) sekitar pukul 17.30 WIB.
Pencarian Lala dilakukan sejak hari Minggu. Pelajar ini diduga jatuh ke sungai setelah tidak bisa mengendalikan motornya dan menabrak pembatas jalan.
Selama pencarian, banyak pihak yang terlibat termauk sekelompok orang yang khusus mengadakan kebaktian di atas jembatan. Mereka pun langsung menyeru rasa syukur saat mayat sudah ditemukan.
Salah satu kerabat korban, Iskandar Sembiring Miala mengatakan, dirinya ikut mengangkat mayat dari sungai begitu terdengar teriakan bahwa mayat sudah ditemukan. “Saya gemetaran waktu mengangkat mayatnya, sudah tampak biru dan bengkak,” katanya.
Sementara itu, Sehukurta Ginting (36 thn) yang juga terhitung kerabat korban mengatakan, sampai ada pemasangan jala untuk mengantisipasi tubuh korban ketika terbawa arus sungai. “Kami sudah pasrah, kalaupun tidak bertemu selamat setidaknya jasadnya, agar bisa dimakamkan dengan layak,” ujarnya.
Puluhan orang yang berjaga-jaga di sungai pun akhirnya membubarkan diri dan berganti mengawal jenasah Lala pulang ke Biak Nampe. (ius)
post-top-smn

Baca berita terkait