Friday, 20 September 2019

Target Dua Medali Emas Optimis Akan di Sumbangkan Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Sidoarjo

post-top-smn

Penembak Sidoarjo dalam Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jawa Timur yang akan digelar di Lamongan.

Sidoarjo, suaramedianasional.co.id –
Dandim 0816 target dua medali emas optimis akan bisa disumbangkan Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Sidoarjo melalui sembilan penembak Sidoarjo dalam Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jawa Timur yang akan digelar di Lamongan. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Umum Perbakin Sidoarjo Letkol Kav Arief Cahyo Widodo, Di Makodim 0816 Sidoarjo, Rabu (20/02/).
Diungkapkan Arief Cahyo Widodo, pihaknya telah mempersiapkan Porprov ini dengan melakukan koordinasi bersama pengurus. Selain itu, kegiatan program jangka panjang juga dibahas agar penembak di Sidoarjo bisa berprestasi.
“Saya koordinasi dengan pengurus agar kegiatan Perbakin Sidoarjo bisa berjalan dengan lancar,” tegas perwira yang juga menjabat Dandim 0816 Sidoarjo ini.
Lanjut Dandim 0816, target dua emas dalam porprov sudah realistis. Hal ini dikarenakan selama ini pembinaan atlet sudah dilakukan bekerjasama dengan KONI Sidoarjo dan pelatih. Maka diharapkan atlit tembak yang akan dikirim ke Porprov nanti memberikan kemampuannya yang maksimal,
“target kita menang,” tegasnya.
Sementara itu  Ketua Harian Perbakin Sidoarjo  Sochibul Yanto mengatakan, dalam Porprov nanti Perbakin Sidoarjo akan menurunkan sembilan penembak terbaik yang akan mengikuti dua kelas yakni kelas arrival dan air pistol.
“Dengan latihan rutin yang telah dilakukan kita optimis bisa menang,”ungkap pria yang juga menjabat Kades Banjarsari Buduran ini.
Ditambahkannya, selain dua emas pihaknya juga mentargetkan tiga perak dan tiga perunggu. Atlit tembak Sidoarjo yang berlaga di Porprov semoga bisa membawa kemenangan. (try/Zeey)
post-top-smn

Baca berita terkait