Tuesday, 12 November 2019

Situasi Aman dan Kondusif, Kapolda Sampaikan Pujian untuk Warga Jatim

post-top-smn

Gubernur Jawa timur Khofifah Indar parawansa, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki beserta para pejabat utama Polda Jawa timur Hermawan dalam kegiatan HUT Bhayangkara ke 73

Surabaya, suaramedianasional.co.id–  Puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-73, tahun 2019 yang dipusatkan di lapangan Makodam V Brawijaya, pada Rabu (10/07/2019) berlangsung khidmad dan lancar. Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan juga menyampaikan pujian pada masyarakat Jatim yang telah ikut menjaga sehingga situasi dan kondisi keamanan ketertiban di wilayah ini tetap kondusif.  “Kehadiran banyak elemen masyarakat dalam puncak peringatan HUT Bhayangkara hari ini pun, menjadi bukti kebersamaan dan kerukunan yang selama ini sudah terjalin, ternyata berlangsung dengan baik,” ujarnya.

Puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-73 itu dihadiri Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, Kapolda Jatim Irjend Luki Hermawan, Wakapolda Jatim Brigjen Toni Harmanto, Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe Prasetya Boedi, Kasdam V Brawijaya serta para pejabat utama Polda Jatim, Kapolres jajaran Polda Jatim, serta Forkopimda Jatim.

Kapolda juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Jawa timur yang selama ini telah memberikan apresiasi dalam bentuk kerjasama yang baik, sehingga aman dan kondusif. Ada sekitar 2.100 undangan dan juga masyarakat Jatim yang dapatg hadir dan bisa berkumpul  merayakan saat HUT Bhayangkara ke-73 hari itu. “”Saya juga menyampaikan banyak terima kasih kepada para tokoh masyarakat dan tokoh ulama se-Jatim yang telah mendukung dan menghadiri perayaan ini,” pungkasnya. (bry)

post-top-smn

Baca berita terkait