Thursday, 23 January 2020

Segelas Jahe, Inspirasi Tingkatkan Pencapaian Tugas Penrem 081/DSJ

post-top-smn
Segelas Jahe, Inspirasi Tingkatkan Pencapaian Tugas Penrem 081/DSJ

Trenggalek, suaramedianasional.co.id – Selesai melaksanakan gowes bareng, anggota Penrem 081/DSJ dipimpin oleh Paur Produk Lettu Inf Erwan menikmati segelas jahe di Kantin Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jumat (6/12/2019).

Erwan mengatakan, kumpul-kumpul dengan menikmati minuman jahe atau kopi sering dilakukannya bersama anggota di waktu-waktu istirahat atau selesai kegiatan.

“Karena selain untuk kebersamaan, dengan kumpul-kumpul seperti ini kita juga dapat saling berkoordinasi dan mencari inspirasi untuk lebih meningkatkan pencapaian tugas,” tuturnya.

“Dengan seperti ini, biasanya anggota juga lebih terbuka dalam menyampaikan berbagai hambatan dan kendala yang dialami dalam melaksanakan tugas,” sambungnya.

Menurutnya, jika mengetahui setiap kendala yang dialami oleh anggota dalam melaksanakan tugas, maka hal itu akan menjadikan bahan evaluasi untuk disampaikan ke Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm T.M. Hartoyo, S.Pd.

“Sekali lagi, itu semua semata-mata untuk lebih meningkatkan pencapaian tugas dan memajukan Penrem 081/DSJ,” pungkasnya. (Dandim Trenggalek)

post-top-smn

Baca berita terkait