Wednesday, 16 October 2019

Sebanyak 136 Calon Jamaah Haji Khusus Dilepas Keberangkatannya Oleh Bupati Sidoarjo

post-top-smn

Bupati Sidoarjo H.Saiful Ilah SH,M.Hum melepas keberangkatan Putranya beserta 136 calon haji Khusus ke tanah suci Mekah, di RM Moedjono Poerbonegoro puspenerbal Juanda Surabaya.

Sidoarjo, SMN – Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,M.Hum  di Balai Prajurit R.M Moedjono Poerbonegoro Puspenerbal Juanda Surabaya, melepas keberangkatan 136 Calon haji khusus ke tanah suci Mekah, Rabu(15/08/18). Dalam rombongan Calhaj tersebut terdapat salah satu putra bupati Sidoarjo yakni Achmad Amir Aslichin. Pria yang juga menjadi anggota DPRD Sidoarjo tersebut berangkat bersama istrinya.Komisaris PT.Mabruro Tour dan Travel Abdul Wahab Hasan serta Pengasuh Pondok Pesantren Manba’ul Hikam Putat Tanggulangin KH. Salim Imron dan Kepala Primkopal Juanda Mayor Laut (S) Suharto S.Sos hadir dalam pemberangkatannya.

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah memanjatkan doa agar seluruh Calhaj nantinya diberikan kemudahan oleh Allah SWT dalam menjalankan ibadah haji. Ia berharap rangkaian haji mulai rukun, wajib maupun sunahnya dapat dikerjakan Calhaj dengan baik. Terutama pelaksanaan rangkaian ibadah haji di Armina (Arafah, Muzdalifah dan Mina).Ia juga menghimbau “kepada seluruh Calhaj untuk menjaga kesehatan jasmani dan rohaninya juga ikut mendoakan Kabupaten Sidoarjo, “pesannya.

Komisaris PT Mabruro Tour dan Travel Abdul Wahab Hasan mengucapkan, terimakasih kepada bupati Sidoarjo atas kepercayaannya kepada perusahaannya. Ia katakan untuk yang kesekian kalinya keluarga Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah beribadah haji menggunakan Mabruro Tour dan Travel. Tahun sebelumnya, putra bupati Sidoarjo yang lain yakni Abdulloh Muchlis juga berangkat haji menggunakan jasanya. Dalam kesempatan tersebut Abdul Wahab berjanji akan memberikan pelayanan haji semaksimal mungkin. Mulai pelayan bimbingan haji sampai fasilitas-fasilitas haji yang akan disediakannya.  (Try/Kom)

post-top-smn

Baca berita terkait