Tuesday, 12 November 2019

Rinatin Antusias Ikuti Sosialisasi KB dalam Kegiatan Non Fisik TMMD ke 106

post-top-smn
Rinatin Antusias Ikuti Sosialisasi KB dalam Kegiatan Non Fisik TMMD ke 106

Ponorogo, suaramedianasional.co.id – Tampak Rinatin (35 tahun) warga Dusun Dalangan Desa Sooko memperhatikan setiap penyampaian Drs. Bambang Suharianto Kabid KB Badan KB Kabupaten Ponorogo pada kegiatan non fisik TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo di Balai Desa Sooko, Selasa (15/10/2019).

Sambil sesekali menyocokkan penyampaian Kabid KB Badan KB Kabupaten Ponorogo dengan rekan disampingnya, Rinatin antusias dan mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh Satgas TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo.

Ditemui usai pelaksanaan sosialisasi KB, Rinatin mengungkapkan bahwa, “Hari ini saya mendapatkan banyak pengetahuan tentang reproduksi dan Keluarga Berencana. Selama ini saya hanya mendapatkan pengetahuan ini baru dari bidan desa saja, namun sekarang saya benar-benar mendapatkan pengetahun langsung dari badan yang membidangi KB.”

“Terima kasih saya ucapkan kepada Satgas TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo yang telah melaksanakan pembinaan dan sosialisasi KB. TMMD ke 106 ini benar-benar bermanfaat bagi masyarakat Desa Sooko,” pungkasnya.(Mdc0802)

post-top-smn

Baca berita terkait