Sunday, 20 October 2019

Re Generasi For Mabes Kab Sampang

post-top-smn

= SAMPANG - 20150121-00181

Sampang, SMN – Sesuai dengan AD / ART lembaga, maka LSM For Mabes (Forum Madura Bersatu) Cabang Kabupaten Sampang, telah terbentuklah pengurus baru periode 2014-2019. Sesuai keputusan bersama itu, Sukirman terpilih sebagai Ketua, bersama H. Ali Ridhoi, sebagai Wakil Ketua, Sekretaris, H. Maula Zaini, dan Bendahara Ach. Rifa’i.

Rudy Setiadi, SE, MM, Kepala Bakesbangpol Pemkab Sampang, berharap semoga kepengurusan For Mabes yang baru ini bisa sesuai dengan harapan. Ketika penyerahan SKT di sekretariat For Mabes, juga mengatakan, hendaknya For Mabes menjadi lembaga yang solid, bisa bekerjasama dengan instansi-instansi dan birokrasi demi pembangunan dan kesejahteraan rakyat Sampang ke depan. “Semoga For Mabes nantinya dapat menjadi contoh bagi organisasi lainnya yang ada di Kabupaten Sampang,” ungkapnya.

Sementara, Sekretaris DPC For Mabes Kabupaten Sampang, H. Maula Zaini, yang juga menjabat sebagai Ketua LSM PAKSI, mengakui keabsahan pengurus yang baru ini sudah sesuai dengan SK DPP.

“Kami siap bermitra dengan instansi dan birokrasi serta pemerintahan yang mempunyai tujuan sama, yaitu membangun pemerintahan yang kondusif, serta mensejahterakan masyarakat,” kata H. Maula Zaini.

Ditambahkannya, khususnya di bidang pendidikan dan kesehatan, demi terlaksananya program tersebut, pihaknya sudah lama mensosialisasikan dengan Pengurus PAC yang ada di 14 kecamatan di wilayah Kabupaten Sampang.

“Anggota For Mabes se Kabupaten Sampang jumlahnya sekitar 1.050 orang, dan sebelum pembentukan ketua yang baru, ada sebagian anggota yang mengundurkan diri di antaranya, Moh. Yusuf, yang menjabat sebagai Dewan Pengembang, bersama Wakil Ketua, Sumarto, serta PAC Kecamatan Kedungdung, Moh. Sujek. (opt/rif/yu)

post-top-smn

Baca berita terkait