Thursday, 17 October 2019

RAPAT PARIPURNA,WABUP BACAKAN JAWABAN PEMERINTAH

post-top-smn

jalannya sidang paripurna.

Lumajang, SMN –  Rapat Paripurna II Lanjutan DPRD Kabupaten Lumajang, dihadiri oleh Wakil Bupati Lumajang, dr. Buntaran Suprianto, M.Kes., bertempat di Kantor DPRD Kabupaten Lumajang,  pada Senin (13/8). Beliau menyampaikan jawaban pemerintah atas pandangan umum fraksi-fraksi terhadap RAPERDA perubahan APBD Kabupaten Lumajang tahun anggaran 2018.

“Pandangan umum Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Lumajang, yang telah disampaikan pada Rapat Paripurna DPRD tanggal 9 agustus 2018 yang lalu, secara umum memberikan pandangan yang sejalan dan selaras dengan pemikiran pemerintah daerah, mengenai alasan mendasar mengenai materi perubahan APBD tahun 2018 sebagaimana telah disampaikan pada Sidang Paripurna sebelumnya,” papar Wabup.

Namun demikian, Fraksi-Fraksi DPRD dalam pandangan umumnya juga banyak memberikan usulan dan saran-saran kritis yang seluruhnya konstruktif untuk peningkatan kualitas APBD tahun 2018 sehingga perubahan APBD tahun 2018 diharapkan dapat mengakomodasi kepentingan dan kebutuhan masyarakat Lumajang yang belum termuat di dalam APBD murni tahun 2018.

“Semoga sidang-sidang selanjutnya melalui rapat-rapat TAPD dan Badan Anggaran DPRD maupun rapat-rapat Komisi DPRD dengan masing-masing mitra kerja berjalan dengan baik,” harapnya.Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Lumajang, H. Agus Wicaksono, S.Sos., selaku pimpinan sidang kali ini, mengucapkan terimakasih kepada jajaran pemerintah Kabupaten Lumajang, yang sudah hadir pada Rapat Paripurna II Lanjutan DPRD Kabupaten Lumajang, dengan acara penyampaian jawaban pemerintah atas pandangan umum fraksi-fraksi terhadap RAPERDA perubahan APBD Kabupaten Lumajang tahun anggaran 2018. (Atk).

post-top-smn

Baca berita terkait