Tuesday, 12 November 2019

Ramadhan, 4 Pasangan Tak Resmi Ditemukan di Hotel

post-top-smn

Pasangan tak resmi diperiksa petugas Satpol PP, hasil razia Jumat siang (10/5)

Ngawi, suaramedianasional.co.id – Memasuki bulan Ramadhan yang belum genap sepekan, tingkah anak-anak muda tak juga reda. Bahkan pasangan tak resmi masih ditemukan ngamar bersama di hotel hingga digerebek petugas gabungan dari Polres, TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja. Ironisnya, operasi oleh petugas gabungan ini terjadi menjelang shalat Jumat (10/5) dari sebuah hotel kelas melati di Ngawi kota.

Sebanyak empat pasangan yang terjaring razia itu digelandang ke kantor Satpol PP dan petugas juga mengamankan dua remaja di bawah umur. Mereka pun tak dapat berkutik ketika petugas meminta sejumlah identitas sebelum memproses mereka ke kantor.

Kedatangan petugas gabungan dari TNI, Satpol PP dan Polres Ngawi ini membuat terkejut sejumlah tamu bahkan sebagian mencoba kabur. Namun mereka yang tertangkap, langsung diperiksa sedangkan petugas lainnya mendatangi sejumlah kamar serta mendapati 4 pasangan tak resmi. “Kita mintai keterangan dan dilakukan pembinaan,” ungkap AKP Slamet Suyanto, Kabag Ops Polres Ngawi.

Sedangkan dua orang remaja yang turut dibawa ke kantor Satpol PP karena mereka berada di kost dengan pekerjaan yang tak jelas. Razia ini, masih menurut Slamet Suyanto, dilakukan demi terjaganya keamanan dan kondusifitas selama bulan Ramadhan. “Razia akan dilakukan di bulan Ramadhan ini, sedangkan untuk kedua anak kost akan kami undang orangtuanya agar anaknya bisa dijemput pulang,” ungkapnya. (ari)

post-top-smn

Baca berita terkait