Sunday, 20 October 2019

PWRI Kota Probolinggo Periode 2018-2023 Dikukuhkan Oleh Walikota

post-top-smn

Walikota Hj. Rukmini.Sh.Msi , Kepala BKPSDM Drs.Rachma Deta Antariksa .Msi, Staf Ahli , dan Ketua PWRI Periode 2018-2023 serta para pengurus setelah dikukuhkan.

Probolinggo, SMN Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Probolinggo masa bhakti 2018 – 2023 resmi dikukuhkan oleh Wali Kota Probolinggo, hari ini (9/8).

Ketua  yang dikukuhkan  tersebut  adalah Drs. Didik Sudignyo.Msi, yang dipercaya sebagai ketua PWRI Kota Probolinggo. Kegiatan pengukuhan  tersebut digelar di Ruang Sabha Bhina Praja Kantor Walikota Probolinggo, Dengan  Motto “ Usia Lanjut Bukanlah Halangan untuk Beradaptasi Dalam Pembangunan”.

Walikota HJ. Rukmini .Sh.Msi  dalam  sambutannya mengatakan anggota PWRI sebelumnya menjadi Abdi Negara dan Abdi Masyarakat selaku Pegawai Negeri Sipil, setelah pensiun diharapkan menunjukkan eksistensinya dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Dengan mengambil bagian kegiatan demi mendukung pembangunan nasional. “Saya menyampaikan ucapan terima kasih, karena PWRI masih memiliki kepekaan dan kepedulian terhadap masyarakat khususnya kepada kelompok yang sudah purna tugas dan keluarganya termasuk didalamnya para lansia di Kota Probolinggo,” PWRI adalah merupakan organisasi  kemasyarakatan  yang  selalu menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan dan hak asasi manusia, mandiri, demokratis  dan nerlaba  yang  bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan  hidup anggota  PWRI  dan krluarganya.

Diharapkan  kedepan Partisipasi dan eksistensinya PWRI dalam pembangunan  bangsa dan negara , dengan cara menggerakkan kegiatan  PWRI  untuk  mendukung  pembangunan nasional   pada umumnya dan kota  probolinggo pada khususnya  antara lain, bidang pendidikan, agama, kesehatan, lingkungan hidup, ekonomi dan seni budaya,

Diinformasikan juga oleh Walikota  tentang  yang telah dilaksanakan  oleh pemerintah kota selama ini. (edy)

 

post-top-smn

Baca berita terkait