Wednesday, 16 October 2019

PKB Nilai Arzetti Calon Alternatif Gantikan Risma

post-top-smn

Surabaya, SMN – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengapresiasi munculnya nama Arzetti Bilbina untuk bersaing melawan incumbent Tri Rismaharini dalam Pilwali Surabaya. Wakil Ketua DPC PKB Surabaya Masduki Thoha, mengatakan, sampai saat ini pihaknya belum mendapat juklak dan juknis dari DPP terkait bakal calon yang akan diusung partainya dalam Pilwali Surabaya. “Jadi kita masih menunggu juklak dan juknis itu,” terangnya, Kamis (19/2/2015) malam.

Arzetti Bilbina

Meski demikian, Wakil Ketua DPRD Surabaya menilai positif disuarakannya nama Arzetti Bilbina sebagai Srikandi untuk bertarung melawan Risma. “Saya kira dia memang layak jual dan bisa dipertimbangkan oleh masyarakat Surabaya sebagai calon alternatif,” tegasnya.

Apalagi, dalam survei di internal PKB, nama artis yang saat ini menjadi Anggota DPR RI tersebut, lanjut Masduki juga muncul dan masuk list sebagai salah satu bakal calon wali kota Surabaya.

Selain itu, dengan dengan track record, kapasitas, kapabilitas serta modal sosial yang dimiliki, Masduki menilai Arzetti memang layak dipertimbangkan. “Tapi semua tentu harus menunggu keputusan resmi DPP. Bagi kami, siapapun nanti yang diusung, kami akan all out untuk memenangkannya. Inilah saatnya PKB mengambil peran untuk pembangunan Surabaya lima tahun ke depan,” tandas politisi yang sudah tiga periode jadi legislator di DPRD Surabaya ini. (sry/gus)

post-top-smn

Baca berita terkait