Sunday, 20 October 2019

Perkemahan Missel Digelar Di Lapangan Kembangbahu Kecamatan Kembangbahu Kabupaten Lamongan

post-top-smn

Lamongan, SMN – Senin 13 agustus 2018. Kegiatan pramuka diikuti dari beberapa sekolah setingkat sekolah menengah atas Negeri dan swasta yang berada diwilayah kecamatan kembangbahu.

Kegiatan tersebut dimulai hari minggu berakhir hari selasa bertepatan dengan hari pramuka tanggal 14 agustus 2018, dengan tujuan membimbing siswa dalam karakter dan kepribadian yang berorentasi pada bimbingan mental dan spiritual siswa agar tangguh dalam menghadapi zaman global sesuai dengan apa yang disampaikan pada pendiri pramuka Boden Powel, ini agar bisa hidup mandiri dan tahan terhadap ujian lingkungan yang semakin komplek dijaman now ini.

kegiatan siswa diawali dari jam 04 pagi sudah mengerjakan sholat subuh dilanjut dengan senam pagi dan dilanjut jam 08 kegiatan lapangan, dihari selasa besok direncanakan diadakan upacara penutupan yang dihadiri oleh Sekda Kabupaten Lamongan selaku Pembina Pramuka tingkat Kabupaten, dan dihari itu pula sambil memperingati hari Pramuka nasional sehabis kegiatan upacara tersebut sekaligus menandai ditutupnya kegiatan Pramuka tersebut pungkas Panitia penyelenggara Pramuka Missel Bapak Budi S.Pd MM Wakasek SMAN 1 Kembangbahu kepada awak media SMN tadi malam. (Aq)

post-top-smn

Baca berita terkait