Wednesday, 22 January 2020

Peringati Hari Juang TNI AD Ke-74 dan HUT Ke-71 Kodam V/Brawijaya, Korem 081/DSJ Gelar Gowes Bareng

post-top-smn
Peringati Hari Juang TNI AD Ke-74 dan HUT Ke-71 Kodam V/Brawijaya, Korem 081/DSJ Gelar Gowes Bareng

Trenggalek, suaramedianasional.co.id – Ratusan Prajurit TNI dan PNS Korem 081/DSJ beserta Satdisjan, pagi ini melakukan gowes bareng dengan menyusuri berbagai pelosok Kota dan Kabupaten Madiun.

Selesai kegiatan, Kasiter Rem 081/DSJ Letkol Inf Udjiono menjelaskan maksud dan tujuan diselenggarakannya gowes bareng tersebut.

“Kegiatan gowes bareng ini dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Ke-74 dan HUT Ke-71 Kodam V/Brawijaya,” tuturnya di Asrama Bosbow Kota Madiun yang menjadi tempat finish gowes bareng, Jumat (6/12/2019).

Selain itu, kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh satuannya itu, menurutnya juga bertujuan untuk menjaga kebugaran, serta meningkatkan soliditas dan sinergitas sesama anggota.

Lebih lanjut ia juga menyampaikan harapan terkait peringatan Hari Juang TNI AD Ke-74 dan HUT Ke-71 Kodam V/Brawijaya tahun ini.

“Semoga melalui peringatan Hari Juang TNI AD dan HUT Kodam V/Brawijaya tahun ini, akan semakin dapat memotivasi kami dalam memberikan pengabdian yang terbaik terhadap rakyat, bangsa dan negara,” jelasnya.

“Tentunya, pengabdian semacam itulah yang menjadi kebanggaan kami sebagai Prajurit TNI,” tandasnya.

Kegiatan gowes bareng yang menempuh jarak 22 Km itu, tampak mendapatkan apresiasi dan sambutan meriah dari masyarakat di sepanjang rute perjalanan. (Dandim Trenggalek)

post-top-smn

Baca berita terkait